Seorang Hakim Wanita Hampir Dipecat Akibat Berjemur Sambil Bugil

palu

SemuaAdaDisini.com – Mandi matahari memang sering dilakukan saat berkunjung di pantai. Tapi, bagaiman jika mandi matahari dilakukan di dalam kantor?

Hal unik inilah yang dilakukan oleh seorang hakim wanita yang bernama Enisa Bilajac yang berusia 35 tahun. Wanita ini hampir dipecat dari pekerjaannya karena telah ketahuan berjemur di kantornya dalam keadaan telanjang.
Hal ini dikatahui lewat sebuah kamera amatir yang melihat aktivitas Enisa ini tanpa menggunakan pakaian sehelai pun yang kemudian di abadikan oleh orang yang melihatnya tersebut.

Di dalam foto itu tampak Enisa sedang melakukan beberapa pemanasan tanpa menggunakan pakaian sehelai pun. Setelah itu Enisa juga terlihat berjemur di atas meja kantornya tanpa menggunakan pakaian. Selain foto, orang tersebut juga mengabadikannya dengan video yang memperlihatkan Enisa sedang mandi matahari dalam keadaan bugil.
Foto-foto dan video tersebut kemudian disebarkan di berbagai media dan langsung membuat heboh lembaga peradilan. Akibatnya ia di pecat dari profesiny sebagai hakim, karena telah merusak nama baik lembaga pengadilan.
Namun, Enisa melakukan pembelaan dirinya. Menurutnya saat ia melakukan hal tersebut semua pintu sudah ia kunci, dan tidak ada satu orang pun di dalam ruangannya tersebut. Tapi, ia tidak menyadari jika ada orang yang melihatnya dari seberang gedung tempat ia bekerja.

 

Pembelaan diri Enisa ini pun berhasil membuat hakim tidak jadi memecatnya. Menurut hakim apa yang dilakukan oleh Enisa ini bukanlah merupakan hal yang negatif dan ia diperbolehkan kembali bekerja lagi.
Tapi, meskipun begitu masih banyak pihak yang tidak setuju karena meraka menganggap apa yang dilakukan oleh Enisa tersebut sangatlah tidak baik.
sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!