Seorang Lelaki Menyaksikan Mantan Kekasihnya Diperkosa dan Dibunuh Lewat Webcam

webcam

SemuaAdaDisini.com – Tiada yang lebih menyakitkan daripada melihat langsung peristiwa buruk yang menimpa orang yang dicintai. Seperti halnya yang dialami Meng CianChao (27), seorang lelaki asal Beijing, Cina, yang tidak sengaja menyaksikan pemerkosaan dan pembunuhan sang mantan kekasih melalui webcam dilansir dari klikseru.com.

Seperti dilansir Sun News, Meng XianChao bersaksi di pengadilan di Toronto, Kanada pada 28 Maret lalu atas kasus pembunuhan sang mantan kekasih, Liu Qian (23) tanggal 15 April 2011 silam.

Semua berawal saat Liu Qian, yang tinggal di Toronto untuk melanjutkan pendidikannya, meminta Meng menemaninya belajar lewat fasilitas video chatting Skype. Keduanya memutuskan untuk menyudahi hubungan percintaan setelah Liu pindah ke Toronto. Meskipun demikian, keduanya tetap berteman baik.

Di tengah chatting, tiba-tiba terdengar suara ketukan di pintu kamar Liu. Gadis itu pun berjalan ke arah pintu dan membukanya. Seorang lelaki muncul di balik pintu dan memaksa masuk. Liu sempat berupaya menahan pintu agar lelaki itu tidak masuk, namun Liu kalah tenaga. Lelaki itu akhirnya berhasil masuk.

Teriakan “tidak” adalah yang terakhir didengar Meng dari Liu. Sesudah itu, tak seorangpun terlihat di layar Skype dan tak ada suara lagi dari Liu.

Kemudian, seorang lelaki setengah telanjang muncul di layar Skype. Lelaki itu menutup pintu kamar apartemen, memadamkan lampu dan mematikan komputer Liu. Meng menyaksikan semua kejadian tersebut dari Beijing tanpa bisa berbuat apa-apa.

Liu ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa tak berapa lama setelah kejadian tersebut. Seorang lelaki bernama Brian Dickson (32) telah ditangkap dan didakwa dengan pembunuhan tingkat satu dalam kasus ini.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!