Seperti Ini Jika Pria Tergemuk di Dunia Meninggal Dunia

manuel-uribe-pria-tergemuk-sejagat-meninggal-dunia-002-isn

SemuaAdaDisini.com – Semua orang di dunia ini pasti akan meninggal, baik itu orang kaya, orang miskin, balita, orangtua, wanita, pria, dan semua orang di dunia ini pasti akan meninggal dunia.

Meninggal dunia merupakan takdir setiap semua orang yang tidak bisa di hindari. Bagaimana pun caranya semua orang tidak akan  bisa menghindari yang namanya kematian.

Tapi, bagaimana jika orang yang dinobatkan sebagai manusia tergemuk di dunia meninggal dunia? Apa yang akan terjadi jika orang tergemuk di dunia meninggal dunia?

 

manuel-uribe-pria-tergemuk-sejagat-meninggal-dunia-005-isn

 

Inilah yang terjadi pada Manuel Uribe yang merupakan pria tergemuk di dunia, yang telah memecahkan rekor yang diberikan oleh Guinness World Record.

Dalam usianya yang baru mencapai 48 tahun, ia sudah memiliki berat sekitar 560 kg, berat itu mampua memecahkan rekor dunia. Dan di usia yang ke 48 tahun juga, Manuel menghembuskan napas terakhirnya karena masalah kesehatannya.

 

manuel-uribe-pria-tergemuk-sejagat-meninggal-dunia-006-isn

 

Kegemukan yang dialami Manuel membuat dirinya tidak dapat bergerak dari tempat tidurnya, bahkan ia harus dirawat di rumah sakit karena mengalami masalah kesehatan.

Saat membawa mayat Manuel, membutuhkan banyan orang, karena peti mati Manuel terlihat berbeda dengan yang lainnya, karena sangat besar berbentuk segi empat. Peti mati tersebut menyesuaikan bentuk tubuh Manuel yang sangat besar.

Nah, beginilah yang terjadi jika orang tergemuk di dunia meninggal dunia.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!