Seram, Ada Anak Iblis Menakut Nakuti Pejalan Kaki di Samaria

XeK94i0SNo

SemuaAdaDisini.com – Lelucon merupakan salah satu hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Dengan lelucon banyak orang dapat tertawa sekaligus dapat menghilangkan stres dan beban pikiran.

Semua orang bisa melakukan lelucon untuk menghibur hati atau sekedar untuk mencari kesenangan saja. Seperti yang dilakukan oleh anak kecil yang satu ini. Ia mencoba menakut nakuti para pejalan kaki dengan berdanda seperti anak iblis.

Lelucon yang ia lakukan ini hanya untuk sekedar mencari kesenangan saja, tapi berhasil menakut nakuti para pejalan kaki tersebut.

Saat itu, seorang anak kecil sengaja  duduk di tepi jalan sambil menangis, kemudian juga sambil menunggu sekelompok pejalan kaki lewat di sana. Lalu, teman yang lain mencoba membuat video kejadian tersebut.

Aksi unik gadis ini berhasil membuat perhatian sekelompok pejalan kaki tersebut tertuju kepadanya. Saat sekelompok pejalan kaki tersebut menghampiri anak kecil itu, anak kecil itu pun langsung menunjukan wajahnya yang di dandan mirip iblis tersebut.

Sontak, sekelompok pejalan kaki yang tadinya ingin menolong anak kecil itu, langsung lari terbirit-birit karena ketakutan melihat wajahnya yang sangat jelek.

Lelucon yang mereka buat ini pun berhasil mendapat perhatian banyak orang setelah di unggah ke situs YouTube. Banyak komentar tentang video lucu ini.

Ada yang mengatakan ide yang bagus, dan ada juga yang mengatakan bahwa aksi gadis tersebut tidak patut untuk dilakukan, karena membuat banyak orang ketakutan.

Tapi, ini hanya lelucon dan tidak ada maksud apa- apa.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!