Seram, Dalam Hitungan Detik Tubuh Pria Ini Hilang Dimakan Buaya

hdjad

SemuaAdaDisini.com – Buaya memang merupakan salah satu hewan yang terkenal ganas dan mengerikan. Hewan buas yang satu ini memang ditakuti oleh banyak hewan termasuk juga manusia, karena hewan ini bisa menelan semua hewan termasuk juga manusia.

Seperti salah satu buaya ganas yang ada di perairan Kecamatan  Mentaya Hilir Selatan Kabupaten Kotawaringin Timur,  Kalimanta Tengah, yang berhasil menelan seorang pria hanya dalam hitungan detik.

Awalnya pria yang bernama Yassin ini sedang mandi bersama rekannya di sungai tersebut. Kemudian ia sempat menakuti rekannya jika ada buaya yang sering timbul di perairan ini.

Lalu, tanpa mereka sadari jika ada buaya di sekitar mereka. Kemudian, rekannya yang ditakuti oleh Yassin tersebut melihat ada buih yang sangat banyak di dekat Yassin. Dan seekor buaya buas pun muncul di dekat Yassin dan hanya dalam hitungan detik tubuh Yassin langsung hilang di telan buaya buas tersebut.

Kemudian, rekan Yassin yang merasa ketakutan langsung pergi menyelamatkan diri. Setelah kejadian itu buaya tersebut sempat muncul lagi, dan dikejar oleh banyak warga. Namun, buaya itu berhasil selamat setelah salah seorang warga mencoba menembaknya.

Menurut warga kejadian ini bukan hanya terjadi sekali, bahkan dalam setahun sudah ada tujuh orang yang menjadi korban buaya ganas tersebut.

Korban yang pertama terjadi pada bulan Januari 2013 lalu,  seorang bocah yang bernama Agus Riadi yang berusia 12 tahun juga tewas di terkam buaya dan sebagian tubuhnya di temukan di sungai tersebut.

Pada Februari 2013, seorang warga bernama Galoh yang berusia 40 tahun, menderita luka parah akibat di terkam buaya, namun untunglah ia berhasil selamat dari terkaman buaya tersebut.

Selanjutnya, pada bulan Mei 2013, seorang nenek bernama Atika yang berusia 63 tahun juga tewas di telan buaya dan sampai saat ini jasadnya tidak pernah di temukan.

Korban selanjutnya, terjadi di bulan Januari 2014 lalu, seorang bocah berusia 7 tahun berama Muhammad Rifqi juga tewas di terkam buaya dan jasadnya tidak pernah di temukan.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!