Sering Diejek Jelek, Wanita Ini Berhasil Menang Kontes Kecantikan

dibilang-jelek-wanita-ini-malah-menang-kontes-kecantikan

 

SemuaAdaDisini.com – Aksi bullying saat ini sedak marak di lakukan. Banyak sekali anak-anak kecil yang masih di bawah umur sudah ikut membully teman sekolahnya yang dianggap tidak keren dan tidak mengikuti tren perkembangan zaman.

Aksi ini dianggap sebagai tren yang asyik untuk dilakukan. Namun, aksi ini sungguh tidak enak dirasakan oleh korban yang dibully. Seringkali korban yang dibully mengalami depresi, stres atau pun nekat untuk bunuh diri.

Namun, ternyata tidak semua korban bully mengalami hal tersebut. Seorang wanita yang merupakan korban bully ini telah membuktikannya. Akibat sering dibully oleh teman-temannya di sekolah, ia berhasil menang kontes kecantikan.

Wanita tersebut bernama Hollie Robonson yang memiliki masa remaja yang sangat kelam. Saat ia berusia 11 tahun, ia sering dikatakan jelek oleh teman-teman sekolahnya, bahkan sebanyak 200 murid disekolahnya menandatangani sebuah petisi untuk meminta Hollie bunuh diri.

Waktu di sekolah Hollie sering dibilang jelek oleh teman-temannya, bahkan ia juga ditendang, ditinju dan dilecehkan secara fisik oleh teman-temannya di sekolah.

Entah apa yang dipikirkan oleh teman-temannya tersebut, sampai bisa melakukan hal tersebut kepada Hollie. Padahal, menurut Hollie ia tidak pernah melakukan kesalahan pada teman-teman sekolahnya.

Hollie tak hanya di ejek jelek, tetapi teman-temannya juga menyuruhnya untuk bunuh diri karena kejelekannya tersebut.

Hal ini membuat Hollie merasa ketakutan dan sering bersembunyi di toilet. Hollie juga menghabiskan waktu istirahatnya di dalam toilet karena takut di lecehkan oleh teman-temannya.

hollie-robinson-001-destriyana

Namun, saat berusia 17 tahun, Hollie berhasil membuktikan siapa dirinya sebenarnya. Ia berhasil memenangkan kontes kecantikan, dan saking cantiknya ia dinobatkan sebagai Miss Blackpool Town untuk sebuah peragaan busana.

Dari tahun ke tahun karir Hollie semakin menanjak, ia sering memenangkan kontes kecantikan hingga ia berusia 22 tahun, ia ikut ambil bagian  dalam final Miss Internasional dan Intercontinental 2014. Bahkan ia juga membuat kontes kecantikan sendiri yang diberinya nama Miss Anti-Bullying.

Akhirnya Hollie menyadari bahwa saat masih remaja teman-temannya iri pada kecantikannya, karena saat itu ada banyak teman lelaki yang menyukainya. Hal itulah yang membuat teman-temannya membully dirinya dan mengatakan ia jelek.

Namun, kini Hollie telah membuktikan pada semua orang, dengan kepercayaan diri yang ia miliki ia berhasil menginspirasi semua anak yang menjadi korban bully di sekolah.

Hollie juga berharap, kisahnya ini bisa menjadi contoh positif bagi semua orang.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!