Setengah Bangunan Vila Ini Melayang Lho

aseim1

SemuaAdaDisini.com – Di dunia ini memang banyak sekali terdapat penginapan berupa vila yang dibuat dengan unik agar dapat menarik pelanggan. Arsitektur yang unik memang diketahui lebih menarik, oleh karena itu tak heran jika banyak arsitek yang membangun vila atau tempat penginapan dengan bentuk yang unik.
Salah satu vila terunik di dunia adalah Balancing Barn, yang terletak di Suffolk, pesisir di sebelah tenggara Norwich, Inggris. Vila ini terbilang sangat unik dan menarik, karena setengah bangunan vila ini melayang dan setengahnya lagi menapak di tanah.

 

Seperti dilansir Viva.co.id, Balancing Barn ini, memiliki panjang sekitar 30 meter, di mana sebagian yang menapak di tanah di buat dengan bahan yang berat dan setengah yang melayang terbuat dari bahan yang ringan, agar bangunan tersebut tetap seimbang, meskipun setengahnya melayang di udara.
Bangunan ini setengahnya terbuat dari beton berat dan ubin dindingnya terbuat dari perak. Kemudian, lantainya kebanyak terbuat dari kayu. Pintu masuk vila ini terdapat di bawah yang diberi tangga yang terletak di bagian bawah vila yang melayang tersebut.

aseim5

Jika kamu masuk kedalam kamu bisa menemukan dapur, kemudian 4 kamar yang bisa ditiduri oleh 8 orang, satu ruangan keluarga yang berukuran besar, dan juga satu set lemari buku sebagai perpustakaan mini. Kamu bisa membaca buku di atas sofa sambil menikmati pemandangan di sekitar vila tersebut.

 

Balancing Barn ini, tidak hanya unik tetapi juga menawarkan pemandangan yang sangat indah, karena Balancing Barn ini terlelak sepertid di tengah hutan yang di sekelilingnya kamu bisa melihat padang rumput yang hijau dan juga kolam.
Balancing Barn ini tidak selalu di buka setiap waktu, ada waktu-waktu tertentu untuk bisa menyewa Balancing Barn ini, karena Balancing Barn ini memiliki perawatan khusus untuk menjaganya agar tetap terlihat indah.

 

Balancing Barn ini akan di buka mulai 28 April hingga 5 Mei 2014. Kamu bisa mengecek di situs Living Architecture untuk melihat jadwal sewa vila ini. Kemudian, untuk biaya sewanya kamu harus membayar sekitar Rp 16 juta untuk empat malam.
Nah, bagaimana? Tertarik untuk tidur di vila ini?

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!