Sex Selfie, Tren Terbaru dalam Berfoto Selfie

sex-selfieSemuaAdaDisini.com – Tren selfie (mengambil foto diri sendiri) tampaknya semakin berkembang di dunia maya. Setelah pose selfie normal, beberapa hari belakangan ini dunia maya dikejutkan oleh munculnya tren baru, selotip selfie seperti dikutip dari klikseru.com.

Kini ada lagi jenis selfie lain yang mulai populer, sex selfie. Dalam hal ini, seseorang atau pasangan mengambil foto saat mereka sedang melakukan hubungan seks di tempat tidur.  Sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh salah satu situs kencan terkemuka, AshleyMadison, disebutkan tren selfie ini semakin mendunia.

Dalam survei yang dilakukan terhadap 74.000 orang itu, sebanyak 60,19 persen lelaki melakukan sex selfie, sementara perempuan yang melakukan sex selfie tercatat sebesar 51,6 persen di dunia.

Inggris ternyata merupakan negara di mana warganya terbanyak melakukan sex selfie. Menurut data AshleyMadison, terdapat 71 persen lelaki Inggris yang melakukan sex selfie. Sedangkan perempuan Inggris yang melakukan sex selfie sebesar 69 persen.

Selain Inggris, tren sex selfie juga banyak dilakukan warga Taiwan dan Jepang. Sedangkan di Prancis, sebagian besar memilih melakukan sex selfie sendiri tanpa pasangan mereka.

“Kami telah mengamati bahwa tren selfie berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Saya rasa, sex selfie adalah sebuah perkembangan dari selfie,” kata Christoph Kraemer, Direktur Komunikasi AshleyMadison.com.

Ia menambahkan jenis aktivitas seks dalam era digital juga semakin berkembang seiring kemajuan berbagai aspek kehidupan. Saat ini, kata dia, sex selfie semakin populer dan menjadi mainstream.

Masalahnya, banyak orang tidak sadar bahwa gambar yang mereka unggah di berbagai sosial media dapat dilacak.

“Saya pikir, kebanyakan mereka mengambil sex selfie untuk keperluan personal,” ungkapnya

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!