Siapa yang Bilang Pengemis itu Miskin, Ini Dia 5 Pengemis Terkaya di Dunia

wew-inilah-para-pengemis-paling-tajir-d-ded30f

SemuaAdaDisini.com – Terlihat bahwa seorang pengemis merupakan orang yang paling menyedihkan karena kerjanya hanya suka minta – minta belas kasihan orang lain di jalanan. Namun siapa bilang pengemis itu miskin, buktinya ada beberapa pengemis yang bisa menjadi seorang terkaya di dunia.

Selama hidup kita ingin berusaha, roda dunia pasti selalu berputar. Bahkan, orang yang kaya bisa menjadi miskin dan orang miskinlah bisa menjadi kaya. Bahkan, tidak semua pengemis itu merupakan orang benar – benar miskin. Ada beberapa pengemis yang ternyata penghasilannya jauh lebih besar dari pada kamu .

Bahkan pengemis ini bisa dibilang pengemis terkay di dunia. Seperti yang dilansir dari kapanlagi.com, Yuk, simak bersama !

1. Punya Properti 500 Juta

3974802_20131113115806

Pengemis terkaya di dunia ini dapat di temui di kawasan Mumbai, India bernama Massu/Malana yang bisa meraih penghasilan sebesar Rp 400 ribu setiap harinya. Bahkan , sekelompok Massu/Malana ini tinggal di sebuah apartemen dengan keluarganya dan memiliki bangunan properti senilai Rp 500 juta! Massu/Malana ini mengemis di depan rstoran yang sering dikunjungi para aktor/aktris papan atas India.

2. Menyumbang Rp 333 Juta

2

Siapa sangka, seorang pengemis bernama Aiam Cambhiranon pria asal Thailand berusia 64 tahun ini memiliki penghasilan Rp 1 juta – 1,3 juta perhari dan menjadi Rp 6,6 juta – Rp 13 juta di akhir pekan. Bahkan Aiam ini menjadi pengemis terkaya di dunia yang seringkali menyumbang hingga ratusan juta. Diketahui April 2011, dia menyumbang Rp 133 juta ke kuil Rai King dan pada tahun 2012, dia menyumbangkan Rp 300 juta dari tabungannya. Pria ini telah menjadi seorang pengemis hingga 34 tahun lamanya.

3. Hasilkan Rp 1,2 Miliar/Tahun

3

 

Seorang pengemis bernama Gary Thompson ini merupakan pria yang dulu pernah kaya raya namun mengalami kecelakaan yang membuatnya cacat. Namun, walaupun cacat, kekayaan pria ini terus bertambah seiring dia menjadi seorang pengemis dengan menggunakan kursi rodan dan memiliki penghasilan sebesar Rp 1,2 miliar dalam satu tahun.

 

4. Punya Rumah Rp 8 Milyar

 

Seorang pengemis bernama Ken Johnson asal Australia ini merupakan pengemis terkaya di dunia. Ia memperoleh penghasilan Rp 418 juta / tahun. Bahkan, Ken ini memiliki rumah yang mahal seperti para pengusaha dengan dibanderol Rp 8 Milyaran.

5. Gaji setara Presiden

Diketahui gaji bersih Presiden China, Xi Jinping adalah Rp 15,9 juta perbulan . Dan gaji presiden ini juga bisa didapat oleh seorang pengemis di di China, tepatnya di daerah di Nanking, China dengan memiliki penghasilan Rp 8 juta – Rp 15.8 juta perbulan.

Nah, itulah dia kelima pengemis terkaya di dunia. Walaupun menjadi sebuah pengemis itu tidak ada yang melarang , namun akankah lebih baiknya jika kamu bekerja sebagai pengusaha yang benar – benar bisa menghasilkan banyak uang. Dan lebih baik kamu menjadi seorang yang tangan di atasa dari pada tangan di bawah.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!