Skandal Putri dan Ratu Kerajaan, Selingkuh Sampai Foto Bugil

skandalcontentSemuaAdaDisini.com – Meski memiliki status kehormatan, namun para Putri dan Ratu ini ternyata memiliki kehidupan pribadi yang tidak terduga. Mereka memiliki skandal yang cukup mengejutkan publik. Berikut ini skandal keluarga kerajaan yang datang dari para putri dan ratunya dikutip dari wolipop.detik.com.

1. Ratu Nothando Dube Selingkuh dengan Perdana Menteri

skandal1
Keluarga kerajaan di Swaziland memang penuh dengan skandal, mulai dari rajanya hingga istri raja. Sang raja yang bernama Mswati III memiliki 14 orang istri. Sebagian masyarakatnya tidak suka dengan sikap raja yang suka hidup mewah dan selalu menikah. Kehidupannya tersebut sangat kontras dengan rakyat Swaziland yang hidup dengan kekurangan. Skandal kembali terjadi ketika istri raja ke-12, Ratu Nothando Dube berselingkuh dengan Perdana Menteri Sibusiso Dlamini. Skandal tersebut membuat Mswati murka dan mengusir sang istri dari kerajaan.

2. Ratu Letizia Pernah Melakukan Aborsi

Spanish Royals Visit Portugal - Day 2
Sebelum Letizia diangkat menjadi ratu, masyarakat banyak yang menentang status kehormatannya tersebut. Letizia disebut-sebut pernah melakukan aborsi sebelum ia menikah dengan putra mahkota kerajaan Spanyol, Pangeran Felipe pada tahun 2004 lalu. Kini, sang pangeran telah diangkat menjadi raja, otomasi gelas putri sang istri ikut naik menjadi ratu. Meski begitu, skandal tentang dirinya yang pernah melakukan aborsi masih banyak diperbincangkan banyak orang.

3. Kate Middleton Skandal Foto Bugil

The Duchess Of Cambridge Visits An M-PACT Plus Counselling Programme
Keluarga kerajaan sempat dibuat malu pada 2012 ketika foto bugil Kate Middleton yang tengah berlibur beredar luas. Rangkaian foto bugil dan berbikini Kate beredar di majalah Closer saat ia tengah berlibur di Prancis bersama suaminya, Pangeran William. Saat itu, keluarga kerajaan memberikan pernyataan kemarahan dan kesedihan atas beredarnya foto tersebut.

4. Putri Diana Berselingkuh

skandal4
Masih dari kerajaan Inggris, Putri Diana juga memiliki skandal perselingkuhan. Sebelum bercerai dengan Pangeran Charles pada 1996 lalu, Diana dikabarkan sempat menjalin kasih dengan seorang dokter keturunan Pakistan bernama Hasnat Khan. Ia juga dikabarkan pacaran dengan Dodi Al-Fayed. Saat insiden kecelakaan tahun 1997, putri yang memiliki paras cantik tersebut meninggal bersama Dodi.

5. Putri Cristina Kasus Korupsi

2011 Barcelona Open Banco Sabadell - Final
Putri bungsu raja Spanyol tengah tersandung kasus korupsi. Putri Infanta Cristina dituduh melakukan penipuan pajak dan pencucian uang. Kasus tersebut membuat reputasi keluarga kerajaan Spanyol tercemar. Sebelumnya, sang suami juga diberitakan terseret kasus serupa.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!