Soal Foto Cium Syahrini, Ini Tanggapan Verrell Bramasta

SemuaAdaDisini.com – Syahrini kembali membuat iri banyak perempuan dengan mengunggah foto bersama dua berondong, Verrell Bramasta dan Rassya Islamay Pasya. Bagaimana tanggapan Verrel?

 

“Hah, foto yang mana?” tanya Verrell saat dihubungi detikHOT, Rabu (14/5/2014) dan diminta tanggapan perihal fotonya bersama Sang Princess

 

Dalam foto tersebut, terlihat putra sulung Vena Melinda dan Ivan Fadilla itu melayangkan ciuman ke pipi kiri Syahrini. Tak sendirian, selain Verrell, putra Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli, Rassya juga mencium pipi kanan Sang Princess.

 

Verrell seperti tak percaya, bila fotonya itu di-upload oleh Syahrini. Remaja yang kini mulai eksis di dunia hiburan itu mengaku belum melihat dan tak tahu soal foto tersebut.

 

“Oh ya? Kurang tahu deh,” ucapnya tertawa.

syahrini

Seakan masih tak percaya, Verrell justru menanyakan apa benar foto tersebut di-upload oleh mantan duet Anang Hermansyah itu, “Itu Syahrini yang upload?”

“Itu di tempat karaoke,” papar Verrell setelah melihat foto yang dimaksud. “Ehm, dia wanita yang cantik kok,” lanjutnya.

Ditemui beberapa waktu lalu, Syahrini mengungkapkan kalau dirinya sudah menganggap Rassya dan Verrell sebagai adik. Pelantun lagu ‘Cetar’ itu juga mengatakan kalau dua berondong itu merupakan anak-anak Indonesia bertalenta yang membanggakan.

Selain dengan Rassya dan Verrell, Syahrini juga berfoto dengan putra sulung Ahmad Dhani, Al. Terlihat dalam foto itu, Syahrini duduk bersebelahan dengan Al dan sama-sama menggunakan pakaian bernuansa hitam.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!