Soto Kudus Pak Denuh, Wisata Kuliner Andalan Kota Kretek Kudus

soto ayam pak denuh

SemuaAdaDisini.com – Di Liburan awal Tahun Baru 2015 ini rasanya kurang lengkap jika tidak mencoba masakan-masakan favorit khas Jawa. Bagi sobat SAD yang kebetulan liburan di kota Kretek Kudus dan sekitarnya jangan sampai kelewat merasakan lezatnya Soto Kudus. Ada rekomendasi tim SAD untuk mencoba masakan soto terlezat di kudus yaitu Soto Pak Denuh. Soto ini berlokasi di di Jl AKBP Agil Kusumadya, Kudus no telp (0291) 434802 atau tepatnya dekat RS. Mardi Rahayu Kudus.

Soto Pak Denuh mempunyai dua cabang yang berlokasi Taman Bojana kios no 55,56 dan 57 Kudus dan Di Terminal Bus Kudus No 6.

soto kudus pak denuh soto kerbau pak denuh menu soto ayam pak denuh

Masakan Favorit Soto Pak Denuh adalah Soto Ayam Kudus, Soto Kerbau dan Pindang Kerbau. Kebetulan Tim SAD mencoba mencicipi masakan Soto Ayam Kudus ditambahkan Sate Ayam. Keunggulan Soto Pak Denuh mempunyai rasa masakan yang super lezat hal ini dikarenakan karena Kecap yang dipakai di soto ini bener-bener membuat soto leziit sekali dan dipadu dengan sate ayam berkuah kecap dengan daging yang empuk rasanya asoi mak.

Selain itu masih ada sate kerang, sate puyuh, sate udang, sate gotro dan sate paru. Satu porsi soto dijual dengan harga Rp. 12.000,- untuk sate ayamnya dijual dengan harga

Rp. 8.000,- , harga itu sebanding dengan kelezatan masakan tersebut. Jadi bagi para pelancong jangan sampai melupakan Soto Kudus Ala Pak Denuh Jika berwisata di di Kota Kudus dan Sekitarnya. Selamat Mencoba!

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!