Suporter Wanita Berbikini Hebohkan Sampdoria vs Napoli

SemuaAdaDisini.com – Suporter wanita berbikini membuat heboh dengan masuk ke lapangan dalam pertandingan Sampdoria vs Napoli, dalam laga giornata 37 Serie A. Kekalahan Sampdoria yang dibantai Napoli 2-5 menjadi alasan aksi suporter wanita ini.

Deretan gol Daniel Zapata, Lorenzo Insigne, Jose Callejon, Marek Hamsik, dan bunuh diri Shkodran Mustafi menenggelamkan Il Samp yang harus puas beradadi papan tengah klasemen Liga Italia.

 

 

Namun, aksi suporter wanita yang menerobos masuk ke lapangan sambil membawa bendera Sampdoria cukup membuat semangat para penonton lain. Wanita tersebut mengenakan bikini biru. Aksi nakalnya tidak bertahan lama, seorang petugas keamanan berhasil menangkapnya dan membopongnya ke luar lapangan.

Kejadian ini menimbulkan berbagai reaksi di dunia maya. “Kita pasti jatuh cinta pada orang-orang Italia. Mereka bahkan melintas masuk ke lapangan dengan penuh gaya.” komentar salah satu pengguna Internet, Alex dari Mansfield. “Kalau hal itu terjadi di sini (Inggris) pasti yang muncul seorang wanita gembrot atau lelaki berperut buncit yang tengah mabuk.” komentar lainnya.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!