Syamsir Alam Mau Nikahi Tyas Mirasih

syam-tyasSemuaAdaDisini.com – Pemain bola Indonesia sekarang layaknya pemain asing banyak yang mempunyai gandengan para artis. Salah satunya Syamsir Alam yang berpacaran dengan Tyas Mirasih.

“Sama Tyas baru enam bulan,” aku Syamsir saat ditemui Gedung Trans TV, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014) dikutip dari okezone.com

Meski lebih muda 6 tahun tetapi hubungan mereka sangat serius… jie jie… sampai -sampai Syamsir mempunyai rencana akan menikahi Tyas tahun depan..sudah ngebet nih ye… tuing.tuing.

Ditunggu aja deh undangannya dan tiketnya ya… bener gak sobat… tp para sobat SAD jangan numpang makan aja ya he.. he nyumbang dong wkwkwk.

“Tunangan itu apa? Sudah (tunangan) tapi enggak pakai kembang banyak. Nikah tahun depan, Insya Allah. Enggak mau lama-lama sih, tahun depan enggak di Jakarta dan tempatnya rahasia karena maunya khidmat dan enggak banyak tahu,” ungkap Syamsir.

Namun, untuk persiapannya, hingga saat ini kata Syamsir masih tahap pembicaraan antara dua keluarga.

“Rencana sudah, sejauh ini belum bisa dibilang, masih dibicarakan,” tutupnya.

 

 

 

 

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!