Tag Archives: aliando

Aliando ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ Bangun Masjid

wpid-aliando-ganteng-ganteng-serigala-bangun-masjid.jpg

SemuaAdaDisini.com – Aliando, pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala telah meresmikan masjid An-Nur di kawasan Karawang, Jawa Barat, Minggu (22/6). Masjid yang ia bangun bersama keluarganya itu berkapasitas 2 ribu orang. Artis yang memiliki nama lengkap Aliando Syarief ini merasa senang dengan peresmian masjid barunya tersebut. “Aku senang banget. Semoga menjadi motivasi bagi orang lain,” ujar Aliando. Tokoh agama, fans, dan masyarakat juga turut datang dalam peresmian tersebut. Namun, Aliando merendah kalau bukan ia sendiri yang membangun masjid tersebut.   “Ini bukan

Prilly Suka Cium Bau Ketiak Aliando Saat Syuting Ganteng Ganteng Serigala

wpid-prilly-suka-cium-bau-ketiak-aliando-saat-syuting-ganteng-ganteng-serigala.jpg

SemuaAdaDisini.com – Kemesraan Aliano dan Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala selalu menarik perhatian dan membuat banyak penggemar iri. Namun, siapa yang menyangka jika Prilly memiliki kebiasaan unik di lokasi syuting. Aliando membongkar rahasia Prilly yang suka mengendus bau ketiaknya saat di lokasi syuting.”Saya kasih tahu kebiasaan Prilly. Tahu ketek nggak? Dia demen,” ujar Aliando, seperti yag dikutip dari wowkeren.com. “Aku lagi enak-enak baca skenario, tiba-tiba dia deketin terus nyium,” ungkapAliando sambil mempraktekkan gaya mengendus-endus. “Enak, suka aja nyium.” jawab

Foto Mesra Terbaru Aliando – Prilly di Ganteng Ganteng Serigala

wpid-foto-mesra-terbaru-aliando-prilly-di-ganteng-ganteng-serigala.jpg

SemuaAdaDisini.com – Bintang sinetron Aliando kembali memamerkan kemesraanya dengan Prilly Latuconsina dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Baru-baru ini, Aliando kembali mengunggah foto mesra bersama Prilly di akun Twitter @alysyarief dan Instagram @aliandoo.     “Yooo episode hari ini makin seruu lhoo..digo & sisi,” captionAliando di akun Instagram miliknya. Foto mesra dan romantis ini mendapat komentar positif dari para penggemarnya. Bahkan, kedua artis ini diharapkan menjalin hubungan cinta di dunia nyata. “Pacaran beneran dong ya,” komentar seorang follower. “Ih cocok banget, semoga

Frofil dan Biodata Aliando

aliando

SemuaAdaDisini.com – Hallo teman2 semua masih setia kan berkunjung ke blog Biodata dan Foto terlengkap. Apakah kamu mencari Biodata Aliando atau Biodata Aliando Syarief atau mungkin Biodata Muhammad Aliando Syarief ? Kalo iya tepat banget nih kamu membuka blog keren ini. Karena mimin akan memberikan informasi mengenai Biodata Aliando Lengkap khusus buat kamu semua yang cantik dan ganteng. Banyak yang bertanya mengenai agama Aliando Syarief, nah dari namanya saja sudah keliatan kan kalo agama Aliando adalah Islam. Dan juga siapa