Tag Archives: cari pacar

Masih Jomblo? Coba Ini 7 Tips Cara Nembak Cewek Via Chat

nembak cewek

SemuaAdaDisini.com – Banyak yang bilang kalo nembak lewat chat itu adalah suatu hal yang cupu alias culun. Tapi pas kita telaah ternyata gak cupu-cupu banget kok, asal bisa kreatif aja. Kadang gak semua mau nembak via chat loh, bisa jadi karena faktor keadaan yang lagi gak memungkinkan kayak jarak, waktu atau kepepet takut ditikung, mau gak mau lewat chat deh. Nih kita kasih tau tips-nya, siapa tau cocok sama kamu dikutip dari malesbanget.com.   1. Pakai Kalimat Puitis/Gombal  Cewek tuh

Wah, di Jepang Ada Jasa Pacar Sewaan Untuk Pria Pemalu

pacar-sewaan-3

SemuaAdaDisini.com – Moe Date, Perusahaan yang launching pada 1 November 2012 ini menawarkan jasa kencan bagi para pria di Jepang. Jasa penyewaan teman kencan ini ditujukan untuk para pemuda yang kurang berpengalaman dengan wanita, pria dewasa yang ingin memperbaiki tekniknya dalam melakukan pendekatan terhadap wanita, atau pria yang terlalu sibuk untuk kehidupan pribadi tetapi menginginkan sensasi berkencan. Kalau Anda termasuk jenis lelaki pemalu yang sering salah tingkah saat berhadapan dengan lawan jenis tetapi ingin punya pacar, mungkin Anda perlu menyewa