Tag Archives: cinta

Cinta Yang Membuat Sakit Hati

gadis seksi

SemuaAdaDisini.com – ini cerita hidup saya, nama saya radit. saya seorang anak kos yang jauh namanya dari ke 2 orang tua.saya hidup merantau dan bersekolah di sma di riau.saya di pindahlan sekolah karna saya nya bandel. setelah saya di pindahkan ke sma di riau.saya jadi murit baru tuh di sma.gak terasa udah 1 tahun waktu berlaly begitu cepat.saya pun mau naik kelas 2 karna smanya aja baru makanya naik.hahaha di kelas 2 inilah saya menyukai seseorang cewek yang bernama diana.dia sih

5 Kisah Cinta Paling Menyedihkan Di Dunia

cinta sejati

SemuaAdaDisini.com – Setiap manusia mempunyai keyakinan akan cinta. Cinta adalah anugerah Tuhan yang diberikan kepada makhluknya. Cinta tidak mengnal waktu dan ruang, apapun akan dilakukan untuk mendapatkan cinta sejatinya serta meraih kasih saat menjalaninya. Akan tetapi, setiap manusia memilki perbedaan dalam mengekspresikan bentuk cinta kepada pasanganya, seperti halnya 5 kisah cinta sejati mengharukan ini yang dikutip dari terselubung.in.   Cinta Sejati sampai Surga Kisah cinta pasangan Jamie Soukup Reid dan suaminya yang bernama Will Reid menjadi kisah cinta yang mengharukan.

Inilah Bedanya Suka Sayang dan Cinta

aku-cinta-kamu-i-love-u

SemuaAdaDisini.com – Dewasa ini, terkadang kita kerap kesulitan membedakan arti dari rasa suka, sayang, maupun cinta. Beda tipis memang makna dari ketiga rasa itu. Namun, sesungguhnya ada perbedaan menonjol diantara ketiganya. Dilansir berbagai sumber, Kamis (29/01/2015), JadiBerita akan mengulas perbedaan antara suka, sayang, dan cinta. Mari simak ulasannya berikut dikutip dari jadiberita.com. SUKA Yang pertama adalah suka. Definisi suka ialah ungkapan rasa kagum. Untuk urusan asmara, suka diartikan sebagai hasrat ingin memiliki seseorang yang kamu idam-idamkan. Bahkan, untuk menguatkan perasaan

5 Hubungan Cinta Seleb Korea Ini Akhirnya Terungkap Ke Publik

wpid-10-cerita-hubungan-selebriti-korea-yang-331ef7.jpg

SemuaAdaDisini.com  – Hubungan cinta sesama artis memang merupakan hal yang sangat sensitif, apa lagi di dunia selebritis Korea. Menjalin hubungan dengan sesama artis bisa dikatakan dapat menimbulkan banyak masalah untuk artis tersebut. Salah satu masalahnya adalah karir artis bisa saja menjadi jatuh, dan tak hanya itu para fans juga bisa menjadi marah karena artisnya memiliki pasangan. Hal ini lah yang biasa di hindari para artis saat berhubungan dengan sesama artis. Oleh karena itu, banyak artis yang menutupi hubungan cinta mereka

Kisah Cinta Sepasang Wanita Kembar Siam yang Mencintai Satu Pria

Conjoined-Sisters-Finally-Find-Love

SemuaAdaDisini.com – Dunia memang tak seluas daun kelor. Begitulah dengan kisah cinta sepasang wanita kembar siam yang memiliki rasa cinta yang sama yakni mencintai satu pria. Sepasang wanita kembar siam ini bernama Lonely Ganga dan Jamuna Mondal yang sama – sama mencintai seorang rpia tampan asal India ini bernama Jasimuddin Ahmad. Ganga dan Mondal lahir dengan tubuh menempel di Kolkata, Bengal Barat 45 tahun silam. Sang orangtua tak mampu untuk mengoperasi pemisahan badan. Sehingga mereka harus menerima hidup bersama selama-lamanya.

5 Kisah Cinta Yang Bisa Bikin Kamu Menangis

wpid-demi-sekolah-nenek-66-tahun-gendong-cucu-sejauh-4-km-rev11.jpg

SemuaAdaDisini.com – Membicarakan soal cinta memang tak ada akhirnya. Kadangkala cinta mendatangkan kebahagiaan , namun juga dapat mendatangkan kesedihan. Tak ada yang namanya cinta itu mulus dan indah. Kisah cinta memang bisa dirasakan sama kekasih , orang tua tercinta , sanak saudara maupun sahabat dan memiliki jalan cerita yang berliku – liku dan terasa manis namun juga bisa berasa pahit. Setiap orang memang diberi oleh rasa cinta dan berharap rasa cinta itu akan terus tumbuh hingga akhir hayat. Namun, tak

5 Istana Megah Ini Dibangun Karena Cinta

wpid-istana3-httpweburbanistcom.jpg

SemuaAdaDisini.com – Cinta merupakan sebuah keajaiban yang diberikan oleh Tuhan kepada umatnya. Cinta merupakan bentuk kesederhanaan yang tidak pernah melihat, kekuranga dan kelebihan. Cinta menerima apa adanya. Namun, terkadang masih banyak orang yang tidak percaya dengan cinta sejatinya, sehingga mereka meminta pembuktian atas cinta sejati tersebut. Cinta memang perlu pembuktian, agar keduanya saling yakin dan percaya bahwa cinta sejati itu benar-benar ada. Nah, jika kamu salah satu orang yang ingin diyakinkan jika cinta sejati itu benar-benar ada, kamu bisa melihat

5 Tanda Hubungan Cinta Kamu Akan Berakhir

wpid-essd.jpg

  SemuaAdaDisini.com – Menjalin hubungan asmara memang sangat menyenangkan apa lagi kedua pasangan saling mencintai. Hubungan ini akan menjadi hubungan yang paling menyenangkan bagi kedua pasangan. Namun, semakin berjalannya waktu, ada banyak masalah dan rintangan yang datang mengahalau hubungan tersebut. Pastinya ini akan menjadi beban berat dalam hidup kamu. Tak ada manusia yang menginginkan berpisah dengan orang yang di cintainya, tetapi semua masalah dan cobaan dalam hubungan tersebut biasanya membuat pasangan bingung dengan hubungannya sendiri, apakah mau dilanjutkan atau tidak.

5 Alasan Vampir Bisa Membuat Wanita Jatuh Cinta

wpid-5-alasan-mengapa-wanita-jatuh-cinta-pada-vampir.jpg

  SemuaAdaDisini.com – Jika di lihat dari film-film yang di tayangkan di televisi atau layar lebar, vampir merupakan makhluk yang sangat mengerikan, karena mereka merupakan makhluk yang suka menghisap darah manusia. Mungkin dulu vampir sangat ditakuti oleh orang-orang, namu saat ini vampir bukan menjadi makhluk yang menakutkan lagi, melainkan sudah menjadi makhluk yang di puja oleh para wanita. Hal ini dikarenakan sosok vampir yang ada di film-film di perankan oleh actor-actor tampan dan juga keren. Selain itu, actor-actor tampan tersebut

Pelajaran Yang Bisa Diambil Dari Putus Cinta

wpid-gkhjk.jpg

SemuaAdaDisini.com – Hal yang paling tidak diinginkan saat menjalin hubungan percintaan adalah perpisahan. Kegagalan dalam menjalin hubungan cinta memang terasa sangat menyakitkan. Tapi, kamu tidak perlu bersedih, galau, stres atau bahkan berputus asa. Ingatlah putus cinta bukan akhir dari segalanya. Masih banyak hal yang dapat kamu lakukan setelah putus cinta. Memang putus cinta terasa sangat menyakitkan, tapi tenang saja kamu tidak sendirian kok. Semua orang pasti pernah mengalami putus cinta, bahkan percayalah ada jutaan orang yang sedang mengalami putus cinta

« Older Entries