Tahukah Kamu Apa Yang Membuat Wanita Takut Dengan Tikus

ykusj

 

SemuaAdaDisini.com – Tikus merupakan hewan pengerat yang berukuran kecil. Tapi, meskipun kecil tikus paling ditakuti oleh wanita lho. Hewan yang biasanya sangat sering berkeliling di rumah ini, ternyata sangat ditakuti oleh wanita. Jangankan memegangnya melihatnya saja wanita sudah merasa jijik, geli dan juga takut.

 

Namun, saat ditanya kenapa takut dengan tikus, pasti kebanyakan wanita akan menjawab bahwa tikus adalah hewan yang menjijikan, jadi mereka merasa geli jika ada tikus di rumah mereka.

 

Tapi, sebenarnya bukan itu lho jawabannya. Menurut para ilmuwan, rasa takut terhadap hewan atau binatang disebabkan oleh  reaksi kimia yaitu feromon manusia.

 

Selain itu, harus kamu ketahui bahwa tikus lebih senang mendekati para wanita di banding laki-laki. Hal ini dikarenakan, secara ilmiah keberadaan dan aroma tubuh perempuan tidak membuat hewan kecil ini ketakutan. Sedangkan keberadaan laki-laki dan aroma tubuh laki-laki membuat hewan kecil ini ketakutan dan dapat menimbulkan rasa panik.

 

Melihat hasil penelitian, menunjukan bahwa peneliti laki-laki yang mencoba menangkap tikus, ternyata membuat tikus menjadi stres. Tapi berbeda dengan kehadiran peneliti perempuan yang tidak membuat tikus menjadi stres.

 

Oleh karena itu, wajar saja para tikus lebih suka mendekati para wanita, karena para wanita tidak membuat hewan kecil ini merasa stres. Jadi, hati-hati ya untuk para wanita, dan bersiap-siaplah untuk didekati oleh tikus . Hiii

 

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!