Tahun 2040 Pesawat Bisa Dibuat Menggunakan Printer 3D

pesawat-terbang-hasil-printer-3d-akan-terbang-2040-25eb

SemuaAdaDisini.com – Perkembangan semakin canggih, sehingga pesawat di tahun 2040 dikatakan dapat di buat dengan menggunakan printer 3D atau printer tiga dimensi.

Printer 3D saat ini memang terkenal, karena  dapat memberikan kemudahan bagi manusia dalam berbagai bidang pekerjaan. Sehingga terobosan terbaru ini sangat berguna bagi kehidupan manusia.

Menurut para ilmuwan dan para insinyur mengatakan bahwa pesawat yang akan di ciptakan pada tahun 2040 dengan menggunakan printer 3D tersebut merupakan pesawat tak berawak kecil.

Pesawat UAV ini dikatakan bisa digunakan sebagai kelompok pesawat bersayap lebar untuk pengintaian atau sebagai UAV bersayap baling-baling untuk penyelamatkan sipil atau tentara dalam situasi berbahaya.

Seperti dilansir palingseru.com, pesawat UAV ini dikatakan sangat canggih dan hebat.

Saking hebatnya pesawat UAV ini dikatakan bisa memperbaiki dirinya sendiri jika jatuh ke wilayah musuh. Tak hanya itu, pesawat ini juga bisa mendarat dengan posisi pemulihan jika dibutuhkan untuk digunakan kembali.

BAE meyakini pesawat ini bisa menyelesaikan tugas apa pun dengan cepat.

“Tentu saja kita tidak tahu persis apa jenis teknologi pesawat yang akan digunakan pada tahun 2040, tapi itu bagus untuk dapat menunjukkan kepada publik beberapa konsep yang memungkinkan untuk teknologi sekarang,” ujar Nick Colosimo, seorang futuris dan manajer teknik.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!