Tanda Tanda Jika Hubungan Cinta kamu Tidak akan Menuju Pernikahan

Cinta tidak menikah

SemuaAdaDisini.com – Ketika menjalani sebuah hubungan yang sudah terlalu lama. Bagi pihak wanita, tentunya berharap agar cinta yang sudah dijalani selama ini berujung pada pernikahan.

Namun, saat ini kamu merasakan bahwa cinta kamu itu setiap hari hanya dijalani dengan hal – hal yang biasa – biasa saja, tanpa ada impian bersama. Bisa jadi cinta kamu ini masih belum tentu akan berujung pada pernikahan .

Hal seperti ini biasanya akibat si pria belum ingin berkomitmen. Namun, seorang wanita pastinya ingin sebuah kepastian bukan ? bagaimana jika hubungan yang semakin dijalani tetapi akhir – akhirnya tidak menuju pernikahan. Pastinya sakit bukan ?

Selain, selama ini ada perilakunya yang menandakan kalau dia memang bukan pria yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup. Kamu juga harus mengetahui tanda – tanda jika hubungan kamu tidak akan menuju penikahan seperti yang dilansir dari merdeka.com.

1. Tidak suka membicarakan pernikahan

Bila selama kamu menjalani hubungan yang sudah terlalu lama seperti 2 sampai 3 tahun tetapi dia tidak suka membicarakan tentang masalah pernikahan. Ini menjadi tanda paling utama bila dia tidak ada impian untuk berkomitmen dengan kamu dan tidak akan berujung pada pernikahan. Sebab, jika memang hubungan cinta kamu ini akan berujung pada pernikahan, pastinya  membicarakan masa depan bersama adalah hal yang utama.

2. Dia ‘tidak yakin’

Dia yang ‘tidak yakin’ untuk menikahi kamu disaat mendekati hari H nya, itu adalah salah satu pertanda kecil yang juga merupakan sinyal negatif bila hubungan cinta kamu tidak akan menuu gerbang pernikahan. Sebab, pria yang memang benar – benar yakin untuk menikahi kamu, pastinya dia akan lebih tegas dan lebih siap untuk menyiapkan segala hal yang dibutuhkan saat resepsi pernikahan. Dan bila sudah seperti ini, sebaiknya kamu dan dia membicarakan kembali apakah pernikahan ini benar – benar akan diteruskan atau tidak. Bila dia masih tidak yakin jsebaiknya akhiri saja, karena ika diteruskan kemungkinan besar hubungan kalian akan jadi buruk yang nantinya hubungan rumah tangga kamu tidak bisa berbuah manis.

3. Bermasalah dengan mantan-mantannya

Jika pasangan kamu masih selalu terlihat bermasalah dengan mantan – mantannya. Bisa jadi membuat hubungan cinta kamu yang saat ini kamu jalani tidak akan berujung pada pernikahan. Sebab, biasa saja masalah yang dia alami dengan mantan tersebut , akibat dirinya sendiri yang mungkin masih menyimpan rasa cinta untuk mantan . Sehingga dia akan mencari masalah agar kamu menghindar darinya sehingga hubungan cinta kamu dan dia tidak akan berkomitmen.

4. Mencari-cari alasan

Ketika ditanya soal pernikahan, dia selalu mencari – cari alasan bila dia masih ingin sukses dalam karirnya terlebih dahulu memang bisa dimengerti . Namun, ketika kamu membicarakan soal pernikahan lagi dengannya, tetapi dia masih saja mencari – cari alasan terus. Ini bisa jadi dia memang tidak ingin menikahi kamu.

Nah, itulah dia tanda – tanda jika hubungan cinta kamu tidak akan menuju pernikahan.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!