Tentara Amerika Ini Tidak Mati Walaupun Ditabrak dan Dilindas Kereta

wenberg-dihajar-kereta

SemuaAdaDisini.com – Semua orang pasti berpikir bahwa semua yang ditabrak kereta tidak akan bisa selamat atau hidup kembali. Namun, anggapan ini ternyata tidak benar. Meskipun sudah sering terdengar ada banyak orang yang meninggal akibat ditabrak kereta, tapi hal itu bukan menjadi acuan untuk beranggapan bahwa semua orang yang ditabrak kereta akan mati.

Hal ini dikarenakan ada seorang pemuda yang berusia 25 tahun, malah selamat setelah di tabrak kereta. Bahkan pemuda yang berprofesi sebagai tentara Amerika Serikat ini tidak mengalami luka serius setelah di tabrak oleh kereta.

Awal kisahnya pria yang bernama Kristopher Wenberg ini, telah berjalan sambil asyik mendengarkan musik dengan headphonenya. Kemudian, saat melewati lintasan kereta ia tidak menyadari bahwa ada kereta yang ingin lewat.

Padahal saat itu kereta tersebut sudah membunyikan klakson berulang kali, namun karena telinganya ditutupi dengan headphone ia tidak mendengar bunyi klakson kereta tersebut.

Seperti dilansir Viva.co.id, seorang teman yang menjadi saksi mata kejadian tersebut langsung histeris dan berteriak, saat kereta tersebut menabrak tubuh Wenberg. Ia mengira bahwa Wenberg tersebut akan tewas secara mengenaskan.

Namun, keajaiban telah terjadi, tubuh Wenberg malah tidak mengalami luka sedikit pun setelah di tabrak oleh kereta. Bahkan ia mengatakan kepada temannya tersebut bahwa ia hanya terkejut dengan apa yang telah terjadi padanya.

Meskipun tubuh Wenberg tidak terluka, tapi ia tetap dibawa kerumah sakit untuk diperiksa oleh dokter. Namun untunglah tidak terjadi hal yang membahayakan tubuh Wenberg. Ia bersyukur kejadian tersebut tidak memakan nyawanya. Sejak saat itu, Wenberg dianggap sebagai tentara super yang kebal.sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!