Tentara Wanita Israel Pajang Foto Seronok di Facebook

tentara-perempuan-israel

SemuaAdaDisini.com – Mereka hanya mengenakan pakaian dalam sambil menenteng senjata.
Empat tentara wanita Israel dikenakan sanksi disiplin usai foto mereka yang hanya mengenakan pakaian dalam dan peralatan perang terpampang di media sosial Facebook. Foto-foto seronok itu kemudian jadi pemberitaan ramai di situs berita lokal.

Laman Dailymail, Senin 3 Juni 2013, melansir foto-foto itu pertama kali muncul di situs berita Israel, Walla. Mereka terlihat berpose dengan hanya mengenakan pakaian dalam. Di foto lainnya, lima tentara wanita sedang berada di barak militer dalam keadaan setengah telanjang. Mereka hanya mengenakan helm dan peralatan perang.

sensor

Situs berita Walla memburamkan wajah para tentara wanita tersebut. Mereka hanya menyebut bahwa tentara wanita itu merupakan anak baru yang ditempatkan di pangkalan militer bagian selatan Israel. Foto ini menambah panjang aksi serupa yang sebelumnya pernah dilakukan oleh tentara muda Israel.

Aksi binal itu berbuah teguran keras dari atasan mereka. Militer Israel mengatakan kelakuan tentara-tentara wanita itu tak pantas dan tidak layak ditiru oleh tentara lainnya. “Komandan mereka menjatuhkan sanksi disiplin sesuai perbuatan mereka,” ujar seorang juru bicara Tentara Keamanan Israel.

Tidak dijelaskan identitas mereka yang dikenai sanksi ini. Militer Israel juga tidak merinci hukuman disiplin macam apa yang diberikan. Mereka hanya mengatakan akan memberikan materi pendidikan sikap demi mencegah aksi serupa kembali terjadi.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!