Tepati Janji Guru Ini Rela Cium Babi

286577_620

SemuaAdaDisini.com – Apa yang guru lakukan jika para muridnya selalu membuang sampah sembarangan? Pastinya kebanyakan guru akan memarih atau menghukum murid-muridnya. Tapi, kali ini ada seorang guru di China yang rela cium babi jika anak muridnya tidak membuang sampah sembarangan lagi.

Guru tersebut bernama Hong Yaoming yang berusia 45 tahun. Guru wanita ini berjanji kepada seluruh muridnya akan mencium babi di depan semua murid jika murid-muridnya tidak membuang sampah sembarangan lagik.

Hal ini dilakukannya untuk mendorong murid agar terdorong untuk melakukan perubahan dalam sikapnya. “Murid-murid saya tidak nakal, tetapi mereka hanya butuh dorongan untuk sikap yang lebih baik lagi,” ujar Yaoming.

Aksi Yaoming ini pun berhasil membuat murid tidak membuang sampah sembarangan lagi. Dan Yaoming pun harus menepati janjinya dengan mencium babi di depan 4.000 murid dan juga semua guru. Para murid dan guru-guru menyaksikan betul Yaoming meletakan bibirnya ke wajah babi tersebut.

Atas aksi nekat Yaoming banyak sekali perubahan yang terjadi pada sekolahnya tempat ia mengajar.

Sekolah tersebut terlihat sangat bersih setelah aksi yang dilakukan oleh Yaoming tersebut. Para guru sangat kagum dengan Yaoming dan mengatakan Yaoming sangat hebat dan pantas untuk di puji.

Para murid-murid pun mengakui bahwa Yaoming adalah guru yang sangat hebat dan juga menyenangkan.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!