Tidak Ada Pria Yang Sanggup Merasakan Sakitnya Melahirkan

251193_simulasi-sakitnya-melahirkan-di-china_209_157

SemuaAdaDisini.com – Melahirkan memang tugas dari semua wanita di dunia ini. Melahirkan bukan hal yang mudah atau gampang, karena seorang ibu harus menahan rasa sakit yang tidak ada bandingnya saat ingin melahirkan.

Oleh karena itu, tak heran jika di dalam kalender terdapat hari ibu yang selalu diperingati oleh semua orang di dunia ini. Ibu memang terlihat tak sekuat seperti pria yang menjadi seorang ayah. Tapi, jika dilihat dari perjuangannya saat melahirkan pasti semua pria merasa wanita lebih kuat dibanding dirinya.

Nah, ada hal yang menarik yang dilakukan di China. Di hari ibu minggu lalu China mengadakan sebuah acara tv lokal yang menantang para pria untuk merasakan sakitnya seorang ibu ketika melahirkan.

Para pria tersebut kemudian dipersilahkan duduk di kursi yang terhubungan dengan mesin penyiksa. Mesin tersebut akan mengalirkan listrik ke perut pria. Kesakitannya ada 10 tingga dengan skala 50 sampai 500.

Sebanyak 20 pria yang ikut serta dalam acar tersebut mengaku tidak kuat untuk merasakan sakitnya tersebut. Salah satu pria yang menjadi pesertanya adalah penyanyi asal Inggris yang bernama Iain Inglis.

Iain Inglis mengaku ia tak kuat menahan rasa sakit tersebut. Ia hanya mampu bertahan  di skala kesakitan 100 yang menurutnya sudah tak bisa ia tahan lagi.

Kemudian ada peserta lainnya yang juga merasa tak kuat menahan rasa sakit tersebut. Ia mengakui ia istrinya begitu hebat bisa melahirkan dan menahan rasa sakit yang begitu hebat, hingga dia saja tak mampu menahanya.

Ada juga pria yang ingin merasakan rasa sakit melahirkan, agar ia tahu bagaimana sakitnya ketika istrinya melahirkan anak kembar tiga. Pria tersebut mencoba bertahan hingga skala 500. Tai ia mengaku rasa sakit itu sangat sakit hingga ia merasa sangat bangga dengan istrinya.

Pria lain yang mencoba merasakan rasa sakit ketika melahirkan ini ada yang baru listrik itu menyerang ia sudah tidak kuat dan menyerah.

Menurut panitia penyelenggara, acara ini dapat membuat banyak pria merasakan betapa sakitnya seorang ibu ketika melahirkan, hingga membuat banyak pria merasa bangga dengan ibu dan juga istri mereka.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!