Tidak Mampu Bayar Makanan, Pria ini Pilih Pura Pura Pingsan

tak-mampu-bayar-makanan-pria-di-amerika-pura-pura-pingsan-5e76

SemuaAdaDisini.com – Andrew Palmer (47) , seorang pria yang selalu melakukan aksi penipuan di beberapa restoran ternama akibat tidak mampu bayar makanan sehingga ia melakukan aksinya dengan pura – pura pingsan lantaran hanya ingin makan gratis di restoran yang ia kunjungi tersebut.

Namun, karena ulahnya yang sering menipu belasan restoran mulai dari restoran biasa hingga kelas atas ini terungkap dan membuat dirinya masuk penjara dengan hukuman 5 tahun penjara.

Sebelumnya , Palmer ini pertama kali pernah ditangkap pada tahun 1985 dan berhasil keluar penjara. Namun, karena kebiasaanya ini ingin makan – makanan lezat di sebuah restoran ternama dan gratis , hingga saat ini membuat dirinya terhitung telah tertangkap hingga 80 kali.

Kejadian pada 26 Oktober 2013 di Oliver Speck’s Eats and Drinks, ketika Palmer menerima kas bon sebesar US$ 90 setelah makan, Palmer langsung pura-pura pingsan.

Dengan melihat kondisi Palmer yang tidak sadarkan diri ini membuat pihak restoran langsung memanggulkan ambulans. Beruntungnya, pihak ambulans telah hafal dan mengenali Palmer yang merupakan seseorang penipu.

Dari sini Palmer langsung di bawa ke ranah Hukum, ia pun mengaku bahwa ulahnya yang pura – pura pingsan itu akibat tidak punya uang untuk membayar makanan.  “Saya tidak punya uang untuk membayar makanan dan bir karena itu saya pura-pura pingsan,” Kata Palmer.

Bahkan setelah surat penahanan keluar, diketahui Palmer melakukan pencurian dengan nilai kurang dari US$ 1.000 serta membuat panggilan palsu ambulans. Hakim memberi 10 tahun masa hukuman dan diringankan sebanyak lima tahun.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!