Tidak Punya Mobil, Pri Ini Ajak Jalan Jalan Ibunya menggunakan Grobak

tak-punya-mobil-anak-bawa-ibunya-ke-taman-hiburan-dengan-gerobak

SemuaAdaDisini.com – Sebuah hal yang menujukan tanda sayang kepada ibu tidak harus dengan sebuah kemewahan. Seperti salah satu kisah inspirasi dari Zhang Jinbao ini adalah seorang pria paruh baya yang punya ibu berusia 86 tahun yang menunjukan rasa sayangnya kepada ibu dengan mengajak jalan – jalan ibunya. Namun, jalan – jalan yang dilakukannya ini sungguh mengesankan yakni dengan menggunakan sebuah grobak lantaran tidak punya mobil.

Hidup yang jauh dengan modernisasi ini membuat Zhang Jinbao tidak berhenti untuk membahagiakan ibunya. Karena keadaan ibu yang tidak pernah pergi jauh akibat ketahanan kakinya yang sudah melemah dan tidak bisa berjalan jauh sehingga Zhang berniat untuk mengajak ibunya itu berjalan – jalan agar merasakan kebahagian yang lebih.
Namun karena Zhang ini tidak memiliki sebuah mobil , Zhang mengajak ibunya jalan – jalan dengan menggunakan gerobak dimana Zhang mendorong grobak yang dinaiki ibunya itu sepanjang jalan dikutip dari palingseru.com .

Bahkan ,melihat kesederhaan antara anak dan ibu ini, banyak orang disekitar yang merasa terharu dengan sikap Zhang yang sangat berbakti kepada ibunya. Bahkan , terlihat juga banyak orang yang menitikkan air mata karena terharu.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!