Timun Ajaib Ini Bisa Menyala di tempat Gelap

timun-acar

SemuaAdaDisini.com – Sebuah penemuan unik pada sebuah timun yang memiliki keanehan yakni bisa menyala di tempat gelap. Penemuan timun ajaib ini dialami oleh seorang netizen yang akan mengonsumsi acar timun buatan ibunya. Namun, timun acar yang akan ia makan itu mengeluarkan cahaya jika berda di tempat gelap dilansir dari palingseru.com.

Natizen itu pun merasa panik dan aneh melihat acar yang akan dimakannya itu mengeluarkan cahaya, namun di hari kedua penemuan ini acar timun itu mengeluarkan cahaya yang sudah sedikit redup. Dia pun langsung meng-upload aca r timun yang akan dimakannya tersebut ke internet.
Setelah foto timun itu bisa mengeluarkan cahaya, banyak orang yang berkomentar di dalam foto itu. Beberapa orang diantaranya pun merasa heran dan tidak percaya dengan semua ini.

Bentuk timun itu pun biasa saja seperti pada timun biasanya, hanya saja jika timun itu ngin di makan pada malam hari, timun tersebut mnegeluarkan cahaya seperti lampu terang . Salah satu pengguna internet juga berkomentar jika cahaya yang keluar dari timun itu merupakan radiasi.

“Hati-hati bahaya RADIASI!” tulis seorang komentar.
Namun ada juga yang berkomentar jika acar timun itu memiliki kualitas yang baik.

” Berarti acar yang kamu makan berkualitas, semakin menyala di dalam gelap, berarti kualitasnya makin baik.”

Sampai saat ini belum diketahui jelas apa penyebab timun itu bisa menayala di tempat gelap. Jika dirumuskan secara ilmiah bisa jadi timun tersebut memiliki kadar garam yang tinggi dan berisi ion natrium sehingga tidak bisa dipungkiri jika kadua zata tersebut dapat memunculkan cahaya di tempat gelap.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!