Tips Mempertahankan Payudara Tetap Kencang

Payudara kencang

SemuaAdaDisini.com – Usia yang mulai menua membuat bentuk payudara tak seindah ketika masih muda. Kulit yang keriput, membuat payudara tampak kendur.

Penuaan memang tak bisa dihindari. Namun, dengan rajin merawatnya, Anda bisa mempertahankan bentuk payudara yang indah saat usia mulai menua.

Bagaimana caranya? Berikut tips nya seperti yang dikutip dari metronews.com

 

Minyak kelapa
Kehamilan, kenaikan berat badan, dan siklus menstruasi akan mengubah bentuk kulit payudara. Mengoleskan minyak kelapa secara rutin pada payudara dipercaya mampu menjaga kekencangan dan kelembaban buah dada.

 

Bra sesuai ukuran
Memakai bra yang tidak pas ukurannya akan menyiksa payudara dan punggung, serta mengubah bentuk payudara. Karena itu, jangan gunakan bra yang kekecilan atau terlalu longgar demi kenyamanan, kesehatan, dan keindahan bentuk payudara.

 

Postur tubuh
Tak mudah memang untuk berdiri atau duduk dengan postur tubuh yang benar. Pasalnya, tubuh akan cepat pegal. Namun jika dibiasakan, efek positifnya tak hanya berpengaruh pada kesehatan tulang, tetapi juga bentuk payudara yang akan terlihat lebih berisi dan indah.

 

Nutrisi
Pola makan yang baik merupakan kunci anti penuaan kulit. Mengonsumsi banyak gula akan membuat payudara tampak keriput. Sebaliknya, mengonsumsi vitamin E, A, dan C akan menutrisi kulit untuk meningkatkan produksi kolagen. – Stop alkohol. Kelebihan mengonsumsi alkohol menyebabkan peningkatan kadar estrogen yang akan meningkatkan kemungkinan terserang kanker payudara. Terutama bagi mereka yang memiliki faktor risiko.

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!