Tips Pacaran Dengan Bos Sendiri

jhfldskj

SemuaAdaDisini.com – Ada yang tau apa yang terjadi ke depannya? Pastinya tidak dong. Semua orang yang hidup di dunia ini tidak akan tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Bahkan satu menit kedepan pun semua orang tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi.

Oleh karena itu, sering kali hal yang tidak di duga sebelumnya terjadi di dalam  hidup seseorang. Seperti ketemu jodoh. Jodoh adalah salah satu hal yang tidak mungkin ada satu pun orang yang tau.

Meskipun sudah banyak orang yang meramalkan jodoh, tapi sesungguhnya itu hanya tebak-tebakan saja, yang jika benar-benar terjadi mungkin itu hanya kebetulan saja.

Mungkin sebelumnya kamu tidak pernah berpikir bahwa jodoh kamu atau pacara kamu sekarang adalah bos kamu sendiri. Ini bisa saja terjadi, karena cinta bisa saja tumbuh dikarenakan sering bertatap muka di kantor.

Nah, untuk itu menjalin hubungan dengan atasan di kantor pastinya tidak semudah yang dibayangkan bukan. Ada banyak hal yang harus kamu hadapi saat menjalin hubungan dengan atasan di kantor. Oleh karena itu, kamu harus tahu dulu nih tips pacaran dengan bos sendiri, agar hubungan kamu tidak kandas di tengah jalan.

Mau tau apa saja tipsnya? Seperti dilansir Vemale.com, inilah dia tips-tips pacaran dengan bos sendiri.

1. Menjaga nama baik

Menjalin hubungan asmara memang sering kali membuat kedua pasangan ingin selalu bermesraan berdua. Namun, hal ini tidak bisa dilakukan di kantor ya. Jika kamu pacaran dengan bos kamu sendiri, pastinya kamu harus bisa menahan  diri demi kepentingan bersama dan juga demi menjaga nama baik kamu dan juga kekasih kamu yang merupakan bos kamu sendiri. Oleh karena itu, butuh kesabaran dan keikhlasan untuk menjalani itu semua.

2. Harus tahu kapan bisa bermanja

Bermanja-manjaan dengan kekasih memang menyenangkan, tapi lihat dulu kondisinya. Kamu yang berhubungan dengan bos sendiri harus mengatahui kapan waktu yang tepat untuk saling bermanjaan dengan kekasih dan juga waktu yang tepat untuk berkonsentrasi dalam bekerja. Jangan sampai waktu bekerja dijadikan waktu untuk bermanja-manjaan dengan kekasih di kantor.

3. Tetap bersosialisasi

Bersosialisasi sangat penting dilakukan dalam kantor untuk menjaga hubungan antara rekan-rekan di kantor. Jadi, meskipun kamu ingin selalu makan siang berdua, dan selalu keluar berdua, usahakan untuk menahan itu semua dengan membagi waktu dengan teman-teman yang lainnya. Agar hubungan kamu pun akan baik-baik saja.

4. Berani bilang tidak

Berhubungan dengan bos di kantor memang susah susah gampang, karena kamu harus berani untuk mengatakan tidak untuk urusan pribadi saat berdua. Usahakan bermesraan harus kamu hindari saat berada di dalam kantor, agar tidak menimbulkan gosip-gosip yang tak sedap di kantor kamu.

Nah, itulah dia tips-tips pacaran dengan bos sendiri. Buat kamu yang menjalin hubungan dengan bos, sebaiknya harus tahu dulu tips-tips di atas.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!