Tips Pacaran Dengan Teman Adik atau Kakak

hjkg

SemuaAdaDisini.com – Semua orang pasti pernah jatuh cinta. Tapi, semua orang tidak akan tahu kapan, di mana, dan sama siapa kita akan jatuh cinta. Cinta itu bagaikan misteri yang tidak dapat di tebak bahkan di rencanakan sebelumnya.

Cinta datangnya tidak akan pernah di duga dan tidak akan pernah di sadari. Bisa saja cinta itu datang ketika kamu sedang pergi kepasar. Atau bisa saja cinta itu datang ketika kamu sedang jalan-jalan.

Nah, datangnya saja sudah tidak diketahui, apa lagi orangnya ya. Mungkin saja kita jatuh cinta pada teman adik sendiri atau teman kakak sendiri. Semua itu bisa saja terjadi, karena tidak ada salahnya jika kamu jatuh cinta pada teman adik atau kakak kamu.

Tapi, yang membuat masalah adalah cinta kepada teman adik atau kakak, cukup sulit, karen ada banyak hal yang harus kamu perhatikan sebelum kamu mengakui jika kamu jatuh cinta kepada teman adik atau kakak kamu tersebut.

Nah, untuk itu agar kamu tidak mengalami banyak hal yang tidak di inginkan, sebaiknya kamu ketahui dulu nih  tips-tips pacaran dengan teman adik atau kakak.

Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Vemale.com.

 

1. Pastikan perasaan yang kamu rasakan

Jika kamu jatuh cinta pada teman adik atau kakak kamu, kamu harus memperhatikan terlebih dahulu apakah perasaan itu memang benar-benar dari dalam hati, atau hanya sekedar suka-suka atau senang-senang saja. Hal ini perlu dilakukan agar hubungan kamu dengan adik dan kakak tetap berjalan baik.

2. Jaga sikap di depannya

Meskipun itu teman adik atau kakak kamu, kamu tetap harus menjaga sikap kamu saat di depannya.  Karena sikap yang sopan harus tetap terjaga agar penilainya terhadap kamu dan adik atau kakak kamu tetap baik.

3. Cari tahu lewat adik atau kakak

Hal yang harus kamu perhatikan saat jatuh cinta pada teman adik atau kakak, kamu bisa mencari tahu tentang dirinya lewat adik atau kakak. Tanyakan kepada adik atau kakak kamu bagaimana sikapnya? seperti apa kepribadiannya? dan masih banyak lagi. Dengan begitu kamu akan mudah mengatahui tentangnya dan  lebih mudah menentukan sikap.

4. Pastikan kamu mengenalnya dengan baik

Kamu harus memastikan jika kamu mengenal dirinya dengan baik. Jangan sampai hanya karena dia adalah teman adik atau kakak kamu, kamu malas untuk mengenali dirinya dengan baik. Pastikan, bahwa dirinya baik untuk kamu saat ini maupun ke depannya.

Nah, itulah dia tips-tips pacaran dengan teman adik atau kakak. Jika sudah menjalankan tips-tips ini, apa salahnya kamu mencoba berhubungan dengannya.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!