Tolak Lamaran Pria, Gadis ini Dibakar Hidup Hidup

Tolak lamaran

SemuaAdaDisini.com – Akibat tolak lamaran pria, gadis remaja Pakistan tewas di bakar hidup hidup setelah disiram bensin oleh seorang pria yang ingin menikahinya. Kejadian sadis ini terjadi di Provinsi Punjab pada hari Sabtu di sebuah desa yang merupakan bagian dari Kota Toba Tek Singh.

Gadis itu bernama Sidra Shaukat, 18 tahun, yang pada waktu itu sedang berada di rumah tanpa orang tuanya. Tak lama kemudian, Fayyaz Aslam, 22 tahun, memasuki rumahnya, lalu menyiramnya dengan bensin dan membakarnya.

Melihat kondisi Sidra yang mengenaskan ini, Sidra langsung di larikan di rumah sakit setempat . Namun , takdir telah menentukan bahwa nyawa Sidra ini tidak bisa tertolong lagi dan  meninggal di perjalanan saat menuju rumah sakit.

Menindak lanjuti kasus ini, pihak Kepolisian pun langsung menangkap Aslam dan dimasukan ke dalam penjara.

Menurut saksi mata bernama Akram, kejadian ini terjadi akibat Aslam begitu mencintai Sidra, namun cintanya di tolak oleh Sidra secara langsung. Ini yang membuat Aslam emosi dan tak berfikir panjang dengan langsung membakar Sidra hidup – hidup.

“Anak itu mencintainya dan juga telah mengirimkan lamaran untuk menikahinya, tapi ditolak oleh keluarganya,” kata Akram.

Berdasarkan penjelasan Ayah Sidra, Shaukat Ali, membenarkan pembunuhan itu dan menuduh Aslam melecehkan putrinya. “Pada sore hari sebelumnya dia datang dan mengancam kami. Saat itu kami melarangnya untuk datang lagi,” ungkap Shaukat Ali.

Dengan melihat kasus pembunuhan sadis ini , Komisi Hak Asasi Manusia Pakistan mencatat pada tahun lalu ada 869 pembunuhan yang terjadi karena alasan kehormatan.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!