Top Banget Deh! Milyuner ini Bangun Rumah Mewah Untuk Warga Satu Desa, Gratis

rumah mewah gratis

SemuaAdaDisini.com – Kebaikan milyuner ini memang tidak ada duanya. Bayangkan, semua orang desa dibuatkan rumah mewah secara gratis.Pria ini tumbuh besar di  Xiongkeng, dekat kota Xinyu, China.

seperti dikutip dari viva.co.id ternyata bukan hanya rumah pria ini yang diketahui bernama Xiong Shuihua juga memberikan tunjangan makan sebanyak 3 kali sehari bagi penduduk miskin dan lanjut usia. Warga desa yang sudah menempati rumah mewah mereka sebanyak 72 keluarga.

diberi makan gratis para lansia

Sementara buat keluarga yang sudah sangat baik dengan mereka akan diberikan desa untuk dikelolanya sendiri. Dana yang dihabiskan £4 atau sekitar Rp 77 miliar untuk pembangunan desa  itu.

Xiong sukses berkat usahanya di bidang konstruksi dan usahanya berkembang pesat saat dia berkecimpung di perdagangan baja. Bagai kacang tidak lupa kulitnya setelah sukses Xiong kembali ke desanya untuk mengangkat kesejahteraan warga.

Xiong mengatakan “Saya memperoleh lebih banyak uang, dari yang saya tahu bagaimana untuk menggunakannya, dan tidak mau melupakan dari mana saya berasal. Saya ingin merasa yakin bahwa orang-orang yang telah membantu saya, saat saya muda, dan keluarga saya, dapat saya bayar kembali,”

Pembangunan desa dilakukan lima tahun lalu setelah semua rumah dan desanya diratakan kemudian dibangun dengan rumah mewah yang baru dan bahkan warga desa diberikan tunjangan makan tiga kali sehari.

“Mereka adalah orang-orang baik hati, yang selalu berusaha memperhatikan dan merawat orang lain. Luar biasa bahwa putra mereka mewarisi sifat orangtuanya,” kata seorang Qiong Chu yang berusia 75 tahun.

milyuner_xiong-shuihua

 

 

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!