Tragis, Wanita Hamil Ini Dilempari Batu Hingga Mati Oleh Keluarganya Sendiri

menikahi-pria-yang-dicintai-wanita-ini-dilempari-batu-oleh-keluarganya-sendiri

SemuaAdaDisini.com – Cinta memang butuh pengorbanan, apa lagi cinta yang tidak direstui oleh kedua orangtua. Jika berbicara tentang pengorbanan cinta, ada banyak sekali jenis pengorbanan cinta yang dilakukan oleh kedua pasangan untuk mendapatkan atau mempertahankan cintanya.

Seperti kisah tragis wanita di Pakistan ini. Wanita yang bernama Farzana Parveen ini tewas mengenaskan akibat dilempari dengan batu bata oleh keluarganya sendiri.

Hal ini terjadi karena saat itu hubungan cinta Farzana dengan kekasihnya yang bernama Muhammad Iqbal tidak direstui oleh keluarga Farzana.

Farzana yang diketahui berusia 25 tahun itu, nekat ingin tetap menikah dengan kekasih tercintanya itu. Namun, keluarga Farzana tidak merestui hubunhan mereka.

Saat itu, ayah dan kakak Farzana sudah menunggu disebuah gerbang untuk menjempur paksa Farzana yang ingin melangsungkan pernikahan dengan Iqbal tersebut.

Tapi, saat itu Farzana menolak untuk pulang bersama ayah dan kakaknya. Lalu, ayah dan kakaknya melempar Farzana dengan menggunakan batu bata hingga Farzana tewas. Waktu itu Farzana sedang hamil muda dihamili oleh kekasihnya tersebut.

Kejadian itu, membuat Iqbal merasa sangat terpukul karena ia harus kehilangan orang yang ia cintai untuk kedua kalinya. Yang pertama ia pernah ditinggal mati oleh istrinya yang telah memberinya lima orang anak. Kali ini ia harus kehilangan kekasihnya yang dapat membuatnya jatuh cinta kembali.

Ayah dan kakak Farzana pun mengaku bersalah dengan perbuatannya tersebut, dan mereka menyerahkan diri sendiri ke pihak polisi. Namun, menurut mereka pembunuhan itu adalah pembunuhan terhormat yang memang harus di lakukan.

Namun, ternyata di Pakistan memang sering kali terjadi kasus pembunuhan yang dilakukan oleh keluarganya sendiri. Dan masalahnya juga sama yaitu tidak mendapat restu dari orangtua.

Hal ini membuat Pakistan terkenal dengan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh keluarga sendiri.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!