Tren Baru di China Cewek Cantik Pamer Foto Bulu Ketiak

Pamer Foto Bulu Ketiak

SemuaAdaDisini.com – Tren foto selfie saat ini juga sedang heboh di negara China dengan banyaknya para cewek – cewek di sana yang pamer foto bulu ketiak di akun jejaring sosialnya.Tren Foto selfie kini menjadi salah satu gaya hidup anak remaja yang sedang terpopuler untuk menyemarakan akun jejaring sosialnya dikutip dari palingseru.com

Jejaring sosial seperti Facebook , twitter dan Path sudah tidak asing lagi jika banyak pengguna yang mengunggah fotonya hingga menjadi tren masa kini. Bahkan , tren foto selfie saat ini memiliki banyak pose yang unik tetapi diyakini membuat penampilannya lebih menarik.

Para gadis di China bukan malah malu dengan mempamerkan bulu ketiak, tetapi itu menjadi hal ciri khas tersendiri bagi mereka untuk memiliki tren foto selfie tersendiri yang banyak dijumpai di akun resmi Weibo (Twitter versi China).

Dengan memperlihatkan ketiak yang berbulu itu mereka percaya bahwa dirinya akan tampil cantik , bahkan mereka memiliki banyak alasan dalam mengikuti tren pamer foto bulu ketiak tersebut.

  • Tetap saja seksi : Dengan pemer bulu ketiak ini para cewek di China percaya bahwa dirinya tetap saja seksi . Disamping itu juga mereka menggunakan pakaian yang seksi sehingga menghasilkan pose foto yang seksi dengan memperlihatkan bulu ketiaknya.
  • Pamer dua ketiak : di Chin tren pamer foto bulu ketiak ini banyak dijumpai dengan pose tangan yang mengangkat kedua tangannya untuk pemer bulu ketiaknya yang seksi itu. Pose pamer dua ketiak ini di imbnagi dengan senyuman manis yang membuat mereka lebih percaya diri.
  • Tetap Pede : Para cewek disana tidak memiliki rasa malu untuk pamer foto bulu ketiaknya. Bahkan mereka tetap saja pede untuk bepose seksi dengan memperlihatkan bulu ketiaknya itu.
  • Bangun Tidur Pede : Bukan tidak memperhatikan penampilan yang menarik. Tetapi para gadis di China memiliki waktu tersendiri untuk berselfie memperlihatkan bulu ketiaknya. Salah satunya ketika bangun tidur mereka tetap saja pede berfoto di depan kamera dengan wajah yang masih kusam tanpa makeup itu.
  • Karena Cantik : Pamer bulu ketiak memang sedikit menjadi pse yang memalukan. Tapi para cewek di China sangat percaya diri akibat memiliki fisik yang cantik sehingga tak perlu malu untuk mengunggah foto pamer bulu ketiaknya.
  • Cantiknya Buat Sempurna : Pamer foto bulu ketiak yang diimbangi dengan fisik cantik dan pose yang menarik ini membuat para gadis di China percaya jika tampilan fotonya terlihat lebih sempurna.
  • Tampak Hitam It’s OK : Tampilan bulu ketiak yang hitam ini tidak menjadi masalah bagi para cewek di China untuk mengikuti tren foto selfie di sana.
  • Rambut Super Lebat : Rambut ketika yang lebat dan menghitam ini bukan menjadi salahs atu masalah bagi para cewek di China untuk tetap eksis. Bahkan banyak pula foto rambut panjangnya yang lebat di simpan di bagian ketiak sehingga memperlihatkan itu seolah bulu ketiaknya.

Yang namanya tren foto itu pastinya akan menjadi terpopuler walaupun terlihat sedikit menyeleneh dan memalukan. Tapi itulah yang emnjadi salah satu tren unik masa kini di China.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!