Trend ‘Selfie Selotip’ Bikin Heboh Netizen

selfie-selotip-500x277

SemuaAdaDisni.com – Trend selfie atau memotret diri sendiri memang sedang menjangkiti seluruh penduduk dunia. Namun selfie biasa saja ternyata tak cukup untuk menarik perhatian publik. Hal tersebutlah yang mengilhami salah seorang mahasiswa untuk membuat trend baru yang dinamakan “Selfie Selotip”.

Selfie Selotip merupakan trend dimana orang memotret dirinya sendiri dengan kepala yang dibungkus oleh berbagai selotip. Ekspresi aneh dan konyol yang ditimbulkan berkat selotip ini menjadi daya tarik sendiri yang menghebohkan netter lainnya. Tak jarang netter akan tertawa keras bahkan terinspirasi untuk melakukan hal yang sama.

Ide yang cukup nyeleneh ini pertama kali dilontarkan oleh seorang mahasiswa Brighton University, Inggris, bernama Lizzie Durley. Perempuan berumur 21 tahun ini mengungkapkan bahwa ide itu terinspirasi dari sebuah film berjudul “Yes Man”. Dalam salah satu adegan film tersebut terlihat Jim Carrey yang sedang membungkus kepalanya dengan selotip.

“Aku sedang mengalami hal yang buruk dan tiba-tiba aku teringat akan adegan tersebut,” ungkap Lizzie. “Aku pikir orang-orang sudah mulai bosan dengan trend selfie yang biasa saja, jadi aku mulai mengikuti adegan itu dan memperkenalkannya sebagai sebuah trend yang baru bernama ‘Selfie Selotip’.”

Ia kemudian mengunggah foto dirinya menggunakan selotip ke halaman Facebook. Ternyata foto tersebut begitu menyebar dengan cepat dan sudah disukai oleh 50 ribu orang hanya dalam waktu 24 jam. Bahkan ratusan orang kemudian mengikuti trend tersebut dan mengunggahnya di berbagai media sosial.

Trend Selfie Selotip ini tentunya mengundang kehebohan di berbagai kalangan. Banyak orang yang merasa terhibur dan mendukung aksi tersebut. Namun tak sedikit juga netizen yang menilai bahwa trend tersebut terlihat sangat bodoh dan aneh.

“Wah ini benar-benar lucu, aku jadi ingin melakukan hal itu juga,” puji seorang netter. “Trend apalagi ini? Benar-benar bodoh dan terlihat menjijikkan,” kritik netter lainnya. “Aku harap aku bisa pergi ke planet lain daripada melihat hal memalukan seperti ini.”sumber

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!