Unik! 5 Negara Ini Anggap Wanita Gemuk Cantik

wanita gemuk cantik

SemuaAdaDisini.com – Umumnya setiap wanita menginginkan bodi yang langsing dan seksi agar terlihat lebih menarik dan cantik. Alasannya adalah karena pria sangat menyukai tampilan wanita dengan kaki yang jenjang, pinggul langsing, dan wajah yang tirus. Coba bandingkan dengan wanita yang gemuk. Pastinya para pria akan kurang tertarik dengan tampilan wanita yag seperti itu. Namun sangat berbeda dengan kelima negara ini. Kelima negara ini menganggap wanita gemuk jauh lebih cantik dan menarik bila dibandingkan dengan wanita yang langsing. Dan para pria di kelima negara ini pun setuju dengan pendapat tersebut. Penasaran negara apa saja yang menganggap wanita gemuk sangatlah cantik? Simak informasinya berikut ini.

Mauritania

Mauritania merupakan salah satu wilayah di Afrika. Di negara ini, para pria beranggapan bahwa wanita gemuk adalah simbol keindahan dan kecantikan. Bahkan dikabarkan ada yang memilih untuk bercerai dengan istrinya hanya karena sang istri tidak bisa mempertahankan tubuh gemuknya.

Nauru

Masih di Benua Afrika. Kali ini wilayah Nauru. Kurang lebih sama dengan  Mauritania, masyarakat Nauru juga menganggap tubuh yang besar alias gemuk adalah lambang kesuburan dan kecantikan. Masyarakat Nauru juga percaya bahwa wanita gemuk memiliki energy yang jauh lebih besar untuk melahirkan anak-anak. Maka dari itu, wanita-wanita di Nauru dituntut untuk memiliki bodi yang besar.

Afrika Selatan

Afrika Selatan memang terkenal sebagai negara dengan jumlah penderita HIV/ AIDS tertinggi di dunia. Para penderita HIV/ AIDS umumnya berbadan kurus. Mereka kemudian menganggap seseorang khususnya wanita yang kurus adalah wanita yang terkena HIV/ AIDS. Tak heran jika banyak wanita di Afrika Selatan yang  berlomba-lomba menggemukan badan mereka agar tidak dikatakan sebagai penderita HIV/ AIDS.

Afghanistan

Gemuk adalah tanda kemakmuran dan kenyamanan. Inilah yang dipercaya oleh masyarakat Afghanistan. Pria-pria Afghanistan akan senang jika istri mereka berbadan gemuk karena dianggap mereka telah berhasil membuat istri mereka bahagia dan makmur. Selain itu, wanita gemuk akan jauh lebih mudah untuk menarik pria di sana.

Kuwait

Kurang lebih sama dengan negara Afghanistan, negara Kuwait juga menganggap bahwa wanita dengan tubuh gemuk menandakan kemakmuran dan kenyamanan. Kehidupannya penuh dengan hal-hal yang menyenangkan. Wanita-wanita Kuwait akan berusaha menjaga tubuhnya agar tetap gemuk dengan tujuan untuk mempertahan status sosial suami mereka di kancah publik.

Sangat unik memang. Jadi bagi anda yang memiliki bodi yang gemuk, jangan berkecil hati terlebih dahulu karena masih banyak orang yang menganggap bahwa wanita gemuk adalah wanita yang seksi, cantik, dan menarik. Kegemukan boleh, tapi sebaiknya tidak berlebihan karena kegemukan yang berlebihan juga tidak baik untuk kesehatan. Anda setuju?

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!