Untuk Dapat Keberkahan Pria Ini Rela Potong Lidahnya

ncI3HkcaDK

 

SemuaAdaDisini.com – Mendapatkan keberkahan merupakan keinginan banyak orang, namun tidak semua orang yang berhasil mendapat keberkahan dari sang Dewa pujaannya. Oleh karena itu, seorang pemuda 17 tahun rela memotong lidahnya hanya untuk mendapat keberkahan dari Dewa Siwa.

Pemuda tersebut bernama Lalmohan Soren, yang berasal dari India. Pria ini rela memotong lidahnya dengan menggunakan pisau tumpul yang dilakukannya di kuil Mahedevgarha di Dugda, Jharkhand, India.

Lalmohan mengatakan ia mempersembahkan lidahnya tersebut sebagai hadiah untuk Dewa Siwa  agar dirinya selalu mendapat keberkahan seumur hidupnya.

“Saya telah memotong lidah saya dan menawarkannya kepada Dewa Siwa. Tolong jangan keluarkan saya dari berkahmu, saya ingin duduk di sini di kaki dewa,” kata Lalmohan. Seperti dilansir Okezone.com

Aksi nekat Lalmohan tersebut sempat membuat warga setempat heboh. Kemudian pemimpin kuil Mahadevgarva pun mencoba untuk membujuknya ke rumah sakit untuk menjahit kembali lidah yang sudah ia potong.

Namun, sayangnya dokter mengatakan lidah Lalmohan tersebut tidak dapat di sambung lagi, dan terpaksa ia harus menjalani hidupnya tanpa lidah.

Saat ini Lalmohan masih di rawat di rumah sakit dalam masa penyembuhan. Ia diketahui tidak bisa berbicara dan juga tidak bisa makan. Namun, meskipun begitu Lalmohan mengaku ia sangat bangga dengan aksi nekatnya tersebut.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!