Video Bugil Puteri Thailand Srirasmi Beredar di Media Inggris

SemuaAdaDisini.com – Pemerintah sementara Thailand memblokir media Inggris, Daily Mail (dailymail.co.uk) karena mempublikasikan video Putera Mahkota Thailand Pangeran Vajiralongkorn dan istrinya, Puteri Mahkota Puteri Srirasmi. Dalam video tersebut, Puteri Srirasmi terlihat topless atau telanjang dada saat merayakan pesta ulang tahun.

Video tersebut memperlihatkan keduanya tengah merayakan ulang tahun anjing peliharaan mereka. Puteri Srirasmi terlihat hanya menggunakan G-String tanpa mengenakan atasan atau topless ketika memberikan makan anjing kesayangannya.

Video ini sendiri didapat Daily Mail dari Wikileaks. Video yang memperlihatkan Puteri Srirasmi hampir bugil inidinilai telah melanggaraturan lese majeste atau penghinaan terhadap anggota Kerajaan Thailand dan keluarganya.

Militer Thailand tidak menjelaskan secara rinci terkait pemblokiran ini. Selain itu,Pihak Kedutaan Besar Thailand di London, juga enggan memberikan keterangan kepada Daily Mail.

Pemblokiran situs Daily Mail hanya terjadi di Thailand.”Situs ini diblokir karena kudeta militer. Itu informasi yang keluar ketika mengakses situs. Beberapa jam sebelumnya masih bisa diakses,” ujar seorang warga Thailand, seperti dikutip Daily Mail, Senin (26/5/2014).(ec)

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!