Video Hitler Ngamuk Gara Gara Jokowi Nyapres

hitler-ngamuk-jokowi-nyapres

SemuaAdaDisini.com – Sebuah video di Youtube memperlihatkan pemimpin Nazi Adolf Hitler ngamuk ngamuk gara gara mendengar laporan anak buahnya Jokowi Nyapres. Dalam video Adolf Hitler mengamuk ini merupakan video parodi yang sengaja dibuat seseorang video ini sendiri diambil dari sebuah film asli berjudul “Downfall”.

Dalam Video Adolf Hitler mengamuk ini awalanya hitler tampak tenang dan senag ketika anak buahnya menjelaskan peta kampanye yang sudah dibuat, namun mendadak Adolf Hitler marah ketika anak buahnya ada yang mengatakan Jika Jokowo Nyapres, sihitler ngamuk karena peluangya untuk menjadi presiden kecil gara gara si Jokowi, ia pun mengatakan jika sudah mengelaurkan uang banyak untuk jadi presiden.

Nah berikut ada cuplikan teks Adolf Hitler mengamuk di Youtube. “Strategi kita sudah lengkap bos, semua sudah diatur. Kita bakal gelar panggung dangdut di mana-mana, lengkap sama bagi-bagi duit lima puluh ribuan,” tutur seorang jenderal Hitler. “Kita juga sudah atur media massa bikin berita bagus-bagus soal bos. Pokoknya kampanye bos di seluruh indonesia bakal mantap joss,” tambahnya. “Jokowi nyapres bos… mendadak banges bos.

Baru banget pengumumannya bos,” timpal jenderal lainnya yang berkepala pelontos. “Lu semua kerja gak becus. Gw sudah buang duit banyak buat nyapres!! Si Jokowi bisa-bisanya mendadak nyapres!” “Gw sudah pesen survei bayaran! gw udah berlagak blusukan, buat pencitraan! Gw pengennya jadi presiden!v RI 1! R1 !! Jokowi Bikin Kacau Semuanya!!!!,” teriak Hitler sembari melempar pensilnya.

Penasaran seperi apa videonya lihat disini. sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!