Video Mengharukan, Pemuda Gemar Sedekah yang Bikin Ibu Terharu

Video bekas jadi berkahSemuaAdaDisini.com – Video ini mengisahkan sikap seorang pemuda yang membuat ibunya heran. Ia tampak men-sortir barang-barang bekas miliknya dan di lain waktu asyik dengan laptopnya. Ia bahkan bertanya pada ibunya apakah sepatu milik ibu masih dipakai. Sang ibu masih heran, anaknya juga meninggalkan meja makan demi menerima telpon yang sepertinya dirahasiakan deperti dikutip dari blognya bersamadakwah.

Hingga suatu saat, sang ibu membuntuti anaknya itu, ke mana ia pergi. Dari kejauhan, sang ibu dapat melihat ketika anaknya itu memberikan sebuah amplop coklat kepada seseorang dan menerima kartu berwarna merah.

Teka-teki itu akhirnya terjawab. Rupanya sang anak menjual barang-barang bekasnya yang sudah tidak terpakai dan mensedekahkan uangnya ke panti asuhan. Dan amplop merah yang diterima anaknya tadi adalah ucapan terima kasih dari panti asuhan beserta foto pemuda tersebut bersama anak-anak panti asuhan. Sang ibu pun terharu…

Video asli Indonesia ini telah ditonton lebih dari 1,9 juta kali. Meski hanya sebuah iklan, video ini patut mendapat acungan jempol karena edukatif dan memasyarakatkan sedekah.

Bagi yang penasaran seperti apa jelasnya, berikut iframe videonya:

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!