Video Pepe Menanduk Kepala Thomas Muller Berbuah Kartu Merah

SemuaAdaDisini.com – Bek Portugal, Pepe berulah di Piala Dunia 2014 saat melawan Jerman. Dalam pertandingan tersebut, Pepe menanduk kepala Thomas Muller, aksi keras ini mendapat ganjaran kartu merah.

Kejadian ini terjadi saat Portugal sudah tertinggal dua gol, Muller memberikan tekanan kepada Pepe yang menguasai bola di pertahanan Portugla. Pepe yang berusaha melindungi bola terlihat menampar muka Muller.

 

Pepe menampar Thomas Muller

Tamparan ini membuat striker Jerman itu terjatuh, Pepe yang emosi dan merasa tak menyentuh Muller langsung mendekatinya dan menanduk kepala pemain yang berhasil mencetak hattrick di laga tersebut. Akibat aksi ini, Pepe harus rela keluar karena mendapat kartu merah.

Pepe menanduk Thomas Muller

Muller membantah jika dirinya sengaja melakukan provokasi agar wasit mengeluarkan kartu merah untuk Pepe. Muller mengatakan jika Pepe memang memukulnya dan membuatnya terjatuh.

“Saya merasakan pukulan Pepe. Saya bukan pemain yang bermain agar lawan mendapatkan kartu merah dan saya tidak bisa menentukan kartu merah itu,” jelas Muller, yang berhasil mencetak hattrick.

Portugal yang terpaksa bermain dengan 10 orang harus menelan kekalahan telak 4-0.(ec)

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!