Video Reinkarnasi Bruce Lee Asal Afghanistan Hebohkan Dunia

bruce_lee

Reuters

SemuaAdaDisini.com – Awalnya pemuda berusia 21 tahun ini hanyalah seorang remaja biasa asal afghanistan, Namun berkat aksi dan penampilan mirip Bruce Lee yang di unggah di Facebook. Abbas Alizada mendadak terkenal di media sosial.

Walaupun hal tersebut tidak membuatnya kaya, namun Alizada berharap foto yang berjudul “Naga lama – Naga Baru”

menjadi populer secara luas.

Tokoh kungfu Bruce Lee dan Jackie Chan memang sangat populer di Afghanistan. Abbas berniat belajar ilmu kungfu dan meniru idolanya Bruce Lee.

Sejak umur 14 tahun Abbas sudah mulai berlatih di klub olah raga di Kabul karena ketertarikannya dengan Film aksi Bruce Lee. Tetapi karena kendala keuangan Dia hanya berlatih di rumah. Apalagi setelah ayahnya Mohammad Reza terkena stroke menambahnya semakin sulit.

Namun demikian keluarga masih mempunyai harapan agar Abbas bisa mencapai impiannya. “Anakku memulainya dari nol, ketika dia berusia 14 tahun. Karena kami miskin dan tidak bisa membayar latihan, semuanya terhenti,” Jelas Mohammad seperti dilansir dari liputan6.com Kamis (11/12/2014).

Abbas Menunjukkan keahliannya seperti aksi Bruce Lee di film Bruce Lee Fist of Fury dan Way of the Dragon saat bertemu dengan wartawan BBC Persia Kawoon Khamoosh

“Saya mau Anda mengambil fotonya,” Jawab Abbas, “supaya orang-orang percaya bahwa saya adalah Bruce Lee dari Afghanistan.” tambahnya.

Impian Abbas ingin menjadi aktor bela diri terkenal seperti idolanya. Walaupun menurutnya tidak mungkin untuk menyamai Bruce Lee, namun setidaknya dia telah membuat nama idolanya kembali di ingat orang dengan reinkarnasinya Bruce Lee asal Afghanistan.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!