Wanita Ini Digigit Ular Dekat Kemaluannya Ketika Duduk di WC

uuuuuuyk

SemuaAdaDisini.com – Kasus unik telah terjadi di Singapura yang dialami oleh seorang wanita yang berusia 34 tahun. Wanita yang bernama Noraslinda Asat ini mengalami luka di bagian pahanya akibat di gigit ular pyton sebsar lengannya.

Saat itu ia sedang buang air di dalam WC, kemudian tanpa memeriksa lagi kebersihan WC tersebut Noraslinda pun harus mengalami hal yang tidak diinginkan sebelumnya.

Saat ia duduk di WC ia tidak secara tiba-tiba ada seekor ular pyton  yang merayap di dekatnya kemudian menggigit paha Noraslinda. Kemudian, karena merasa sakit, Noraslinda pun tanpa takutnya melakukan perlawanan dengan ular tersebut dengan menerkam balik ular pyton tersebut dan memegang kepalanya yang menggigit paha Noraslinda.

Lalu, dengan tanpa rasa takut Noraslinda melempar ular tersebut kelantai dan mengakibatkan ular itu pergi entah ke mana. Noraslinda yang saat itu terkena gigitannya langsung di bawa ke rumah sakit untuk ditangani.

Namun, nasib baik ada di tangang Noraslinda, ia pun berhasil di selamatkan dan  berhasil keluar dengan cepat dari rumah sakit tersebut, karena penanganannya sudah selesai.

Tapi, menurut Noraslinda ia sangat takut dengan kejadian yang ia alami tersebut. Hingga membuatnya tidak berani untuk menggunakan kedua kamar mandinya lagi, karena ular tersebut belum dapat ditemukan.

Kejadian ini, memang sering kali terdengar, tapi meskipun sudah sering terjadi masih saja hal ini membuat para wanita menjadi parno dan ketakutan saat berada di WC.

Noraslinda sendir mengaku setiap kali ingin buang air besar atau pun kecil ia pasti pergi ke pom bensin atau cafe terdekat untuk menggunakan WCnya.

Saking takutnya ia selalu memeriksa setiap lubang WC yang ia gunakan, apakah sudah aman atau tidak aman.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!