Wanita Ini Jadikan 100 Ribu Kecoa Sebagai Anaknya

76PjwSYIFo

SemuaAdaDisini.com – Kecoa merupakan salah satu hewan yang paling ditakuti oleh banyak orang. Meskipun wujud kecoa ini kecil, tapi ada banyak orang yang merasa jijik dan takut padanya.

Tapi, wanita asal Fujian, China ini malah tidak sama sekali takut dengan kecoa. Tak sama seperti wanita lainnya yang merasa takut atau jijik dengan kecoa, Yuan Meixia malah menjadikan kecoa sebagai anak-anaknya.

Yuan Meixia merupakan seorang wanita yang berusia 37 tahun. Ia merupakan wanita normal yang menyambut hangat kedatangan 100 ribu kecoa dalam kehidupannya.

Ia merawat kecoa seperti merawat anjing peliharaannya, dengan cara menyediakan tempat tidur untuk kecoa, memberinya makan, memberinya kasih sayang dan memperlakukan kecoa-kecoa tersebut dengan baik.

Seperti dilansir Okezone.com, Yuan menganggap bahwa kecoa tersebut adalah anak-anaknya. “Semua kecoa ini adalah anak-anak saya, bayi saya,” ujar Yuan.

Tapi, jangan pernah berpikir bahwa Yuan adalah wanita yang tak normal yang menganggap bahwa kecoa adalah anaknya. Kasih sayang Yuan terhadap kecoa ini merupakan salah satu cara untuknya mendapatkan banyak uang.

Palmetto adalah jenis kecoa yang terkenal ampuh dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang digunakan oleh orang-orang China sebagai obat tradisional.

Dengan ini, Yuan mencoba menjual kecoa ini ke sebuah perusahaan yang membutuhkan kecoa jenis Palmetto ini. Bahkan harga kecoa ini cukup mahal lho per kilonya.

Perusahaan tersebut membayar Yuan sebanyaka  Rp 1,5 juta per kilo kecoa tersebut. Cukup menguntungkan bukan?

Jadi, tidak selamanya kecoa itu menjijikan. Jika bisa menjadi salah satu pendapatan yang cukup menguntungkan apa salahnya kita menyayangi kecoa.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!