Wanita Yang Malas Dandan Bisa Menggunakan Topeng Ajaib Ini

masker

SemuaADaDisini.com – Bagi Para wanita berdandan adalah wajib hukumnya, karena dengan berdandan wanita jadi merasa percaya diri. Namun tidak semua wanita bisa melalukan aktifitas make up. Nah untuk mengatasi solusi itu Seorang desaigner dari China bernama Zhuoying Li mampu menciptakan kecantikan instan untuk wanita dengan menciptakan topeng elastis.

Proyek ini memang kelihatan aneh tapi ini nyata, Li bersama timnya sedang mengembangkan proyek yang disebut Uniface Mask yaitu sebuah topeng yang tebuat dari kulit bionik. Topeng ini sangat tipis yang terbuat dari kulit manusia dan bisa bernafas melaui pori-pori. Hanya Merekatkannya kedalam wajah dengan lem khusus itulah cara penggunaannya..

Dengan menggunakan topeng ini wanita tidak perlu menggunakan make up tebal atau dengan operasi plastik. Topeng ini sudah memiliki tampilan cantik dengan mata bulat dan dan bulu mata super lentik.. Namun Demikian topeng uniface ini di klaim bagi pengguna juga tetap bisa melakukan aktifitas normal seperti berbicara dan ekspresi wajah juga tetap normal.

Berdasarkan sumber resmi dari website resmi, ketika topeng uniface ini direkatkan kewajahnya maka akan menjadikan wajah kesehariannya karena untuk melepas topeng ini harus datang ke klinik kecantikan profesional karena topeng ini menggunakan lem khusus, Perusahaan juga memberi garansi jika dalam bulan pertama pelanggan merasa tidak nyaman dengan pemakaian topeng ini maka perusahaan akan melepaskan topeng ini secara gratis. Untuk melepaskan topeng ini memang membutuhkan biaya yang cukup mahal.

Proyek ini masih dalam wujud proyek desaign Zhuoying untuk studinya di sekolah desaign New York. Namun desaign topengnya sudah jadi sperti gambar diatas. Kita lihat aja apakah proyek ini berhasil atau tidak?

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!