Wow, Anggota Parlemen Ini Mendukung Aturan Wanita Untuk Bugil

dfs

SemuaAdaDisini.com – Jika menurut orang-orang muslim mengenakan pakaian seksi, atau terbuka dan bugil merupakan larangan keras untuk dilakukan oleh wanita. Namun, hal ini malah di dukung oleh anggota parlemen  Kuwait Nabil al Fadl.

Anggota parlemen Kuwait ini mengatakan bahwa ia akan mengundurkan diri jika usulan larangan untuk wanita bugil, berpakaian seksi, dan terbuka itu disetujui.

Seperti dilansir Merdeka.com, Fadl mengatakan bahwa larangan itu sudah menghalangi kebebesan pribadi. Menurutnya wanita boleh-boleh saja jika berpakaian seksi, atau bugil saat berada di kolam berenang atau pun pantai.

Menurutnya, bugil merupakan hak pribadi yang tidak bisa di larang-larang. Oleh karena itu, ia bertekad akan mengundurkan diri jika proposal larangan itu di setujui.

Namun, Ketua Majelis Nasional Kuwait menyetujui proposal itu dan mengatakan bahwa larangan itu berlaku juga untuk wanita yang ada di hotel.  Ketua Majelis Nasional Kuwait yang bernama Hamdan Al-Azemi tersebut mengkritik keras wanita yang menggunakan pakaian seksi, terbuka atau bugil di mana pun ia berada.

Dalam proposal itu di sebutkan jika wanita bugil, berpakaian seksi, atau pun terbuka akan di penjara dan di kenakan denda. Namun, tidak diketahui berapa besar denda itu akan di kenakan.

Larangan ini dilakukan mungkin untuk menjaga kehormatan wanita. Namun, anggota parlemen tersebut malah mendukung aturan untuk wanita bugil tersebut.

Ia mengatakan bahwa wanita bugil merupakan hak pribadi yang tidak boleh di larang-larang. Menurutnya proposal larangan wanita bugil itu tidak menghormati para konstituen yang telah memilih gagasannya.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!