Wow! Bikini Ini Bisa Ngecas Gadget

013

SemuaAdaDisini.com – Mereka yang suka berjemur di pantai, tapi tidak dapat bertahan hidup tanpa lagu-lagu, mungkin tertarik dengan bikini surya ciptaan desainer New York, Andrew Schneider. Bikini ini dapat mengisi smartphone atau multimedia player, sementara penggunanya berada di bawah sinar matahari. Dan tak hanya untuk wanita, sekarang tersedia juga untuk pakaian renang surya untuk kaum pria.

Seperti yang dikutip dari terselubung.in, Bikini ini memiliki 40 strip PV tipis dan fleksibel yang dihubungkan dengan benang konduktif, dan berakhir dengan port USB. Meskipun tampaknya, ditambal bersama-sama dengan lem dan beberapa sel surya, bikini ini dijual dengan harga dari $ 500 sampai $ 1.500 lebih. Selama Anda tidak pergi berendam kedalam air, Anda dapat mengisi ulang MP3 player Anda di pantai. Jika Anda hendak pergi untuk berenang, pastikan MP3 player tidak terhubung. Selain itu, bikini harus benar-benar kering sebelum dipakai untuk men-cas lagi, jika tidak maka tidak akan bekerja.

Namun duduk-duduk di bawah sinar matahari adalah bukan ide yang terbaik. Menurut Skin Cancer Foundation, sekitar 90 persen dari kanker kulit non-melanoma dan 65 persen dari melanoma berhubungan dengan paparan radiasi UV dari matahari. Dan tabir surya saja tidak dapat menghalanginya.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!