Wow, Four Season Punya Hotel yang Bisa ‘Terbang’

SemuaAdaDisini.com – Four Seasons Hotels & Resorts memiliki gebrakan baru. Sekarang para traveler tidak hanya dapat menginap di hotel mereka, namun juga menginap di pesawat mewah yang membawa tamu traveling keliling dunia. Penasaran?

Sebagai salah satu jaringan perhotelan dan wisata, Four Seasons Hotels & Resorts di Toronto telah memiliki Boeing 757. Dilansir oleh detikTravel dari CNN, Jumat (25/4/2014), pesawat tersebut akan membawa tamu untuk tur keliling dunia.

Pesawat sekaligus hotel mewah yang bernama Four Seasons Jet, dilengkapi dengan fasilitas setara hotel berbintang. Layaknya sebuah pesawat, semua akomodasi lintas benua juga dapat dilakukan. Rencana luar biasa tersebut akan dimulai pada Februari 2015 tahun depan.

Untuk menunjukkan kesan mewah, kursi yang ada pada pesawat juga akan dikurangi jumlahnya, tidak seperti dalam penerbangan komersial. Jika sebuah Boeing memiliki 200 kursi, Four Seasons Jet hanya memiliki 52 kursi.

Trip perdana pada Februari 2015 akan mengambil tema Around the World’, ini adalah trip 24 hari dengan sembilan destinasi yang dimulai dari Los Angeles dan berakhir di London. Pesawat juga akan berhenti di destinasi eksotis sepeti, Hawaii, Bora Bora, Sydney, Bali, utara Thailand, Mumbai, dan Istanbul. Harga turnya juga tidak main-main, sejumlah US$ 119.000 atau Rp 1 milyar lebih per orang.

Juga ada trip lain yang lebih singkat dengan tema Bacsktage with the Arts’, trip 16 hari keliling Eropa. Destinasi yang disinggahi juga sarat seni, seperti Paris, Lisbon, Milan, Istanbul, St. Petersburg, dan Praha.

Setiap perjalanan sudah mengikutsertakan perjalanan udara dan darat. Rencana wisata sudah direncanakan, makanan, minuman, dan akomodasi sudah pasti di properti Four Seasons yang mewah.

Sebelumnya, pihak Four Seasons juga telah menawarkan perjalanan mewah dengan jet pribadi dengan perusahaan penerbangan sejak tahun 2012. Trip tersebut cukup populer, hingga berkembang menjadi trip seperti sekarang.

Sekali pun harga trip yang ditawarkan cukup fantastis, namun trip ini pun sudah terjual habis. Bahkan tidak sedikit yang sudah waiting list. Pengalaman untuk traveling keliling dunia dengan kemewahan ala Four Seasons memang banyak menarik minat. Tentunya akan menjadi pengalaman berkesan.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!