Wow ..Pria Ini Bisa Nyalakan listrik Lewat Tubuhnya

manusia listrik
SemuaAdaDisini.com – Jika kebanyakan orang akan mengalami kelumpuhan atau bahkan kematian akibat disengat listrik, pria yang satu ini malah bisa menyalakan listrik lewat tubuhnya.
Pria asal India yang bernama Raj Mohan Nair ini, ternyata memiliki kemampuan yang sangat luar biasa ditubuhnya. Ia tidak mengalami kelumpuhan atau bahkan kematian saat tersengat oleh listrik.

Ternyata, tubuh Mohan memang memiliki aliran listrik sebesar sepuluh ampere yang jika dilewati oleh listrik tidak mengalami kerusakan sama sekali. Hal ini membuat Mohan disebut sebagai “Manusia Listrik” di tempat tinggalnya dikutip dari palingseru.com.

Banyak sekali orang-orang yang mempertanyakan dari mana asal kemampuan super yang dimiliki oleh Mohan ini?

Ternyata, saat berusia 7 tahun, Mohan pernah mengalami depresi karena ibunya meninggal dunia. Lalu, ia berniat untuk mengakhiri hidupnya dengan cara memanjat transformator dan meraih kabel.

Namun, anehnya tubuh Mohan tidak mengalami kelumpuhan sama sekali. Hal ini membuat Mohan merasa bahwa Tuhan memberinya hadiah dengan kemampuannya tersebut.

“Sejak itu saya merasa, bahwa saya diberkahi dan diberi ‘hadiah’ Tuhan,” ujarnya.
Untuk mengukur kadar listrik dalam tubuh Mohan, Daniel Browning Smith menguji resistensi tubuh Mohan menggunakan multimeter.

Hasilnya cukup mencengangkan, ternyata tubuh Mohan lebih tahan 10 kali lipat terhadap listrik dari pada manusia umum. Tak hanya itu, lampu yang dialirkan listriknya ke tubuh Mohan bisa menyala, bahkan bisa menyalakan sebuah blender.

Kemampuan Mohan ini mengundang perhatian banyak orang yang menganggapnya sebagai manusia super, dan berita akan dirinya sudah tersebar luas di dunia.

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!