Wow, Pria Ini Donor Sperma dan Punya 98 Anak

SemuaAda Disini.com – Mau tau pria paling jantan dan paling banyak punya anak? Jawabannya adalah Ed Houben. Selama 12 tahun Ed mendonorkan spermanya kepada orang-orang yang membutuhkannya seperti wanita lesbi, kaun heteroseksual dan wanita single yang tidak menikah.

pria tersubur3

Ed selalu mencatat nama-nama wanita yang menerima donor spermanya tanpa menikah, sehingga suatu saat anak-anak dari hasil donor spermanya mencari tahu nama ayahnya Ed masih ada catatannya seperti dikutip dari klikseru.com.

pria tersubur2

Wanita yang terakhir menerima donor darahnya adalah seorang perawat, wanita ini putus asa untuk menemukan jodohnya. Anak dari hasil donorspermanya bernama Madita. Akhirnya ia menghubungi Ed Houben untuk memperoleh donor spermanya melalui website  Spermaspender.de dan tidak menarik biaya sedikitpun alias gratis.

pria tersubur1

Wanita-wanita yang menerima donor sperma dari Ed kebanyakan mereka adalah wanita-wanita yang sudah putus asa dan ingin segera punya anak. Ed meminta informasi kesehatan dari wanita-wanita yang akan menerima donor spermanya sebelum pelaksanaanya dimulai, wanita ini harus terbebas dari obat terlarang dan penyakit.

pria tersubur

Ed sendiri sampai saat ini belum menikah, dia juga ingin memiliki pasangan dan anak sendiri dari keluarga yang sah. Begitulah lika-lika kehidupan Ed yang kontroversial ini. Bisa dikatakan Ed adalah pria yang paling subur di Eropa.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!